Weekend di Bandung bersama Nissan dan PoliMoli

Meneruskan postingan minggu lalu, saya dan 9 teman blogger lainnya (ifanmakchicdidutchikaimanarifmumun, kak motulz dan ipi) di ajak jalan-jalan ke Bandung sama Nissan dan PoliMoli, dalam rangka ngetest fitur-fitur baru #NewMarchDay yang lebih canggih. Setelah menjajal kecanggihan New March sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Bandung, setibanya di Bandung keluar dari tol Pasteur kami langsung di jamu makan siang, padahal ya aku sih masih kenyang banget sarapan nasi kuning di Kantornya Nissan. Cuma karena pas dalam perjalanan tadi kepalaku mulai agak senut-senut efek entah meriang atau masuk angin, jadilah memaksakan diri untuk makan biar habis itu bisa minum obat, lihat saja sajian makanannya ini kenyangpun sebenernya jadi pengen makan juga :lol:

DUD_0354

Setelah kenyang menyantap makanan, PoliMoli ngadain games gitu berhadiah powerbank (berbentuk iPhone 5 aja gitu loh). Cara mainnya mirip Russian Roulette. Setelah melewati beberapa ronde akhirnya berdasarkan keberuntungan dan poker face maka ditemukanlah dua pemenangnya, siapakah ituuuuuuu….. Ternyata pemenangnya adalah saya dan Ifan!

DUD_0364 DUD_0366

843761015

IMG_7688

Selesai makan adalah saatnya shopping! Kami semua diajak oleh Nissan dan Polimoli shopping sepuasnya di salah satu factory outlet di Jalan Riau. Sepertinya yang pasangan yang belanja paling banyak adalah saya dan ifan. saya bahkan membeli lengkap dari scarf buat hijab, manset buat dalaman baju, blus luarannya, dan rok merah menyala. Well, emang sengaja sih, soalnya semenjak pindah ke Bandung belum bawa baju buat kondangan satupun, kali-kali mendadak dapet undangan pernikahan kan.

Puas berbelanja, kami check-in di hotel, saya sekamar dengan Chika di kamar yang remang-remang ini.. #eh Sambil menanti waktu makan malam, saya dan Chika sibuk apdet gosip terbaru, sekaligus ngobrol ngalor-ngidul temu kangen, karena udah lama banget sejak kami ngerumpi bareng kayak gini.

BixT2JJCYAATJcL

Tepat jam 19:00, mba Ai mengingatkan kita rombongan #NewMarchDay untuk segera menuju Cafe Halaman untuk makan malam. Sesampainya disana kami sempat berfoto-foto narsis dengan tongsis. Dan saya memesan makanan Nasi Goreng Kambing (dua jenis makanan Benchmark saya setiap pergi ke suatu restoran adalah Aglio Olio dan Nasi Goreng Kambing, buat saya, kalau menu tersebut enak, maka menu makanan lainya diharapkan akan enak juga.) Ini menu-menu makanan yang dipesan peserta #NewMarchDay lainnya..

Setelah selesai makan malam, kami berpencar, dan saya di culik Ifan ke PVJ, disana kami cuma jalan muter-muter, ngobrol, awalnya pengen ngopingopi cantik, eh tapi ya kita kan udah keburu kenyang makan di kedai Halaman.

Nah, petualangan kami di Hari Minggu akan saya ceritakan di postingan selanjutnya yaaa.. :D

3 comments

  1. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Wah indah sekali perjalanannya, serasa ada disana kala membaca tulisan ini, itu sambel di cobek seger banget mbak jadi ngiler nih hehehe, selamat ya mbak
    Salam Takzim Batavusqu

Leave a Reply

CommentLuv badge