Video Terbaru Ayu Ting Ting Terinspirasi Atau Menjiplak?

Siapa yang tidak kenal Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut cenderung imut yang memiliki style berkiblat ke Korea. Emang pada dasarnya berparas cantik, kehadiran Ayu Ting Ting mampu memberi warna baru dan angin segar dalam dunia perdangdutan yang tadinya identik dengan goyang seronok.

Ting Ting penyanyi yang sebelumnya tenar melalui lagu “Alamat Palsu” Januari lalu mengeluarkan single terbaru berjudul “Sik Asik”. Video ini tayang perdana di salah satu tv swasta.

Terus pentingnya ngebahas ini apa dit?

Jadi, gara-gara bergaul sama Riwis, yang dengan senang hati menginfluence segala seuatu yang berbau Korea, maka jadi saya aware terhadap hal ini. Ternyata, Video Clip nya Ayu Ting Ting yang berjudul Sik Asik ini konon katanya mirip sama video clip nya Girlsband Korea 2NE1 yang berjudul “I Am the Best”. Ayu Ting Ting nya sendiri sih memang mengatakan kalau Video nya itu terinspirasi dari clip Korea. Dan kemiripan video Sik Asik ini sempat ramai di twitter, ada yang menghujat, tapi tak sedikit juga yang memaklumi.

Menurutmu gimana? Apakah video terbaru Ayu Ting Ting emang mirip sama video nya 2NE1?

Kalau menurut saya, ada salah satu segmen (atau adegan) di clip nya Ayu Ting Ting tadi yang mirip sama video clip nya 4minutes yang berjudul “Heart to Heart” yang Japanese Version. Awalnya saya pikir ini Girlsband Jepang loh. Ternyata Girlsband Korea yang sedang melebarkan sayapnya ke Jepang.

Miripkan?

By the way, model rambutnya Ayu Ting Ting di video Sik Asik, mirip model rambutnya CL nya 2NE1 di video clip “Fire”. Ini video nya…

Menurutku cukup kreatif sih, menggabungkan sampai 3 VC yang berbeda, so sebenernya Ayu Ting Ting memang benar terinspirasi, atau menjiplak video clip Girlsband Korea? :D

——————–

Gambar diambil dari sini.

10 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge