Victoria Beckham kerampokan baju rancangannya

tanggal 5 desember kemaren, Posh Spice Victoria Beckham sedang dirundung kemalangan yang amat sangat. Baju-baju hasil rancangannya untuk spring/summer, yang baru aja kelar (sekitar 50-75 baju) HILANG! dicuri orang. jumlah kerugian ditaksir sebesar £350,000 wow… bayangkan berapa tuh kalo di rupiahin. T__T

konon Victoria menghabiskan waktu yang lama dalam mendisain baju2 di koleksi tersebut, fashion line yang bernama sama dengan nya itu. bisa dibayangkan betapa sedihnya dia.

aksi pencurian yg disertai todongan pisau, dan mengahsilkan shock dan memar2 pada tubuh supir si pembawa baju tersebut, berkata dia dirampok dalam perjalanan ke airport. baju-baju itu hendak di terbangkan ke New York ke tempatnya Neiman Marcus.

menurut penyidik, sepertinya perampokan ini sudah direncanakan secara matang dan ada kemungkianan bakal dijual di black market.

dan juru bicaranya mrs. Beckham berharap agar seluruh koleksi tersebut dapat dibuat ulang dengan segera, agar tepat waktu menurut jadwal. koleksi tersebut dijadwalkan untuk

Victoria yang langsung dikabari mengenai hal ini, langsung Shock dan sangat sedih akan kehilangan koleksi nya tersebut, dan dia juga khawatir akan keselamatan si supir. Fashion Line itu telah mendapatkan tempat di hati para pecintanya sejak diluncurkan 18 bulan lalu. dan banyak Artis yang telah memakai dan menjadi pelanggannya… seperti di gambar dibawah ini, beberapa koleksi lampau dari Victoria.

oh iya, untuk koleksi spring/summer Victoria mengambil Blake Lively sebagai inspirasinya, dan sekaligus juga sebagai model ekslusif dari Victoria Line tersebut.

sssttt… pengen tahu berapa harga 1 potong gaun rancangan Mrs. Beckham tersebut…??

1 gaunnya dijual dengan kisaran harga £8,500, daaaaannnn setiap disain sudah ada waiting listnya sebanyak 4500 orang yang mengantri…

fiuh… thubms up for Posh Spice…

Leave a Reply

CommentLuv badge