unforgetable birthday party

June 21, 2007

huah…. seneng buanget… hari ini kami pergi makan2 di cafe strawberry… kami ber 15 belas (dian, andari, andin, dini, andrid, angga, dhita, fina, tata, mel b, devi, dewi, mira, dita [it's me.. it's me...], widya) bisa dapet kesempatan berkumpul semuanya lengkap hanya pada saat ada traktiran makan2 kalo ada yang ulang tahun (walo kadang2 ada juga yang ga bisa datang, tapi biasanya cuma 1-2 orang…).

Lho kok hari ini sih?? bukannya dita ulang tahunnya udah 4 bulan yang lalu??

berhubung kita 1 gengnya ada 15 orang, pastinya hampir tiap bulan ada yang berulang tahun. eh salah, yang tepat adalah setiap bulan yang ulang tahun pasti ada lebih dari 1 orang. seperti yang sekarang ini kan ulang tahunannya ber 3, dita 10 februari, dewi 17 februari dan tata 10 maret..

tempatnya enak, kayak dihutan tapi daun2nya, pohon2nya burung2nya palsu alias dari plastik n kayu. harga makanannya gak terlalu mahal (standar kantong anak kuliahan), suasananya enak, makanannya enak (yah sebenernya biasa aja sih, tapi karena suasananya mendukung , rasa jadi nomor 2…) sambil menanti makanan dateng kita bisa milih permainan untuk dimainkan bersama2 (so.. kalo yang mau dateng jangan sendirian yah… ntar pasti jadi garing). udah gitu untuk yang maen trus kalah, ada hukumannya yaitu memakai bando berbentuk macam2… tapi dasar kita semua pada narsis, bukannya malu, kita malah foto2 pake bando imut tersebut.. (lebih tepatnya kita ber3 doank yang berulang tahun) luchu deh, dari pose cantik sampe pose ancur…

pas jam 6, tiba2 mati lampu, padahal sebelumnya kita b3 lagi pada foto2 pake digicam ato hp masing2, pas mati lampu yang pertama kebayang adalah.. Yaaaahhhh ga bisa foto2 laghi dunk… ternyata lampunya sengaja di matiin dalam rangka memberikan surprise pada kami b3.. kita dinyanyiin lagu happy birthday, selamat ulang tahun dan tiup lilinnya, kita be3 saling pandang dan berkata bukan kita khan?? karena pada saat yang sama ada satu meja lagi yang heboh gitu… kita pikir pasti dimeja mereka deh, ga mungkin kita, khan kita ultahnya udah lama bener, eh ternyata mampir di kita juga.. abis lagunya selese kita be3 disemprot pake busa sabun gitu… trus tiup lilinnya lalu makan serabi nya deh… enak dan lucu banget lho bentuknya… ini lho serabinya… luchu khan??

tapi pas pulangnya dita sempet nyasar gitu, untung di tungguin sama temen yang tau jalan n akhirnya bisa nyampe grogol lagi dengan selamat…

pokoknya hari ini seru…seru buanget deh!!

dita yang lagi hepi–