#Time2Change with Samsung Gear S2

Hari rabu minggu lalu saya dan beberapa teman blogger datang ke Samsung Gear S2 bloggers gathering event di Empirica untuk menyaksikan Samsung Gear S2 sebelum launching resminya. Samsung Electronics Indonesia meluncurkan seri smartwatch terbaru yaitu Samsung Gear S2, dengan dua pilihan model, Gear S2 dan Gear S2 Classic. Samsung Gear S2 dihargai RP 3,999,000 tipe ini merupakan smartwatch ideal bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif, dinamis, dan menyukai desain minimalis sedangkan untuk tipe Classic Rp 4,499,000 cocok bagi pengguna yang menyukai desain klasik sebuah jam tangan dengan sentuhan akhir hitam elegan dengan tali kulit,

Perangkat ini merupakan hasil dari inovasi terbaru Samsung dalam kategori perangkat wearables. Samsung Gear S2 merupakan smartwatch berbentuk lingkaran pertama dari Samsung dan telah dilengkapi dengan rotating bezel, tampilan muka intuitif dan fitur-fitur terdepan untuk memberikan akses mudah bagi pengguna dalam menjalankan keseharian mereka.

Selain dilengkapi oleh Bezel Gear S2 yang dapat diputar Gear S2 juga dilengkapi dengan tombol Home dan Back sehingga penggunan memiliki keleluasaan akses dalam melihat notifikasi dan aplikasi. Tentunya tidak ketinggalan touchscreen sebagaimana layaknya smartwatch. Pengguna Samsung Gear S2 bisa tetap terkoneksi dengan notifikasi yang muncul pada smartwatch mereka, baik untuk memeriksa kalendar, e-mail, berita, bahkan membalas pesan singkat.

Samsung Gear S2 adalah perangkat serba bisa yang memiliki body anti karat yang tipis dan ramping, selain itu juga memiliki fitur water resistant. Di charge dengan pengisi daya nirkabel, memiliki konektifitas melalui bluetooth, dan salah satu keunggulannya memiliki Shealth. Fungsi kebugaran yang dimiliki oleh Samsung Gear S2 juga dapat menginspirasi pengguna untuk tetap sehat dan aktif. Melalui fitur 24-hour Activity Log, pengguna dapat melihat progres dari kegiatan dan aktivitas mereka sehari-hari.

pengisi daya nirkabel

Samsung Gear S2 dapat connect dengan smartphone android apa saja yang mempunyai RAM minimal 1,5GB dan dijalankan dengan Android 4.4 atau di atasnya. Tapi kalau dijalankan dengan smartphone android bukan Samsung akan ada beberapa fitur yang berbeda fungsinya.

Pre-Ordernya di situs Galaxy Launch Pack yaa.. Selama masa pre-order yang berlangsung hingga 13 Desember 2015, akan mendapatkan cashback hingga Rp. 800,000 dan tambahan strap senilai Rp 650,000. Setelah 20 Desember 2015 Gear S2 bisa dibeli langsung di Samsung Experience Store dan Urban Icon Store.

9 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge