Stereomantic – Tak Pernah Ada

this is for my boleved little sister, ajeng, yang tadi pas YM! an bertanya mengapa mbak Dita udah lama gag muncul di IS alias Idol Street… nah soal penjelasan apa itu IS begi yang belum tahu, dijelaskan di postingan-postingan berikutnya saja, saat ini hari sudah mulai pagi dan dita belum tidur… Saat ajeng benrbincang-bincang dan melihat bahwa di blog ini bisa rikues lagu, dita langsung todong aja dengan semangat, “Jeng, kalo mo rikues lagu boleh loh… bilang aja nanti dicariin, terutama yang susah nyari pas gugling…”

“eh tapi mbakmu juga bisa ya, nyariin lagu…” lanjutku cepat-cepat (takut lancang mendahului sang kakak, hehehe…)

dia langsung semangat, “eh, boleh deh mbak dita aku minta Stereomantic Tak Pernah Ada”“Oh hokeh kataku.” Setelah bertanya sedikit lebih lanjut, dengan sok tahunya dita mengira kalo penyanyinya namanya Stereomantic, judul lagu terserah aku nemunya apaan aja… ternyata Tak Pernah ada, itu lah judul lagunya… Duh.. berasa Oon banget nih, hehe… karena dita pikir tak pernah ada itu = tidak pernah ketemu kalo gugling,, dasar hehehe…

nah ini dia mp3 download khusus buat Ajeng… (jangan khawatir, yang lain juga boleh download kok, :))

lalu seperti biasa ini lyrics nya…


Oiya, sedikit pemberitahuan, lagu ini juga salah satu lagu yang ada di IS…

4 comments

  1. natazya says:

    hay! salam kenal :D

    stereomantic yang paling saya suka yang BIARKAN KAMI BERSAMA!!! enak banget beatnya dan liriknya lucu heheheu

  2. ajeng says:

    Mba dita makasih lagunyaaa…. Kyaaaa~!.Duh aku seneng banget sama tu lagu,dah cari kemana-mana ndak nemu tuh.Top banget dah ketemu.Bisa kudengerin malem-saur,subuh-berangkat skul,pulang skul-buka(loh nonstoppp?).Huhu maunya nonstop,cuma headset lg rusak jadi ga bisa dengerin di skul T_T.Hehehehe anyway makasih banget ya mba dita,Kyaaa!.Muuach~ :-*

  3. dita_disini says:

    @natazya= salam kenal juga… suka ya sama stereomantic… :)

    @ajeng= sama2 jeng… bagus lah kalo ni lagu bisa bikin lo seneng… gavava kalo ada lagi yg mo di rikues kasi tau aja ya jeng…

Comments are closed.