#Soyjoy Drama Licious

Setelah sebelumnya kami 100 semifinalis diberi tugas untuk membuat artikel mengenai kedelai, dan tentu saja voting melalui social media (facebook dan twitter). Kebetulan saya membuat dua postingan.

Jreng jreng!! Hari Sabtu 14 Mei 2011 lalu, kami 10 finalis #SoyjoyHealthylicious 2 2 dipertemukan untuk pertama kalinya, setelah 2 hari sebelumnya diumumkan bahwa kami ber 10 lah yang berhasil menyisihkan 90 semifinalis lainnya dan menjadi finalis #SoyjoyHealthylicious season 2.

Melalui brief singkat lewat email dan telepon, diberitahu kalo kita ber 10 harus kumpul di Kantornya Soyjoy di bilangan Pondok Indah jam 8 pagi.

And the #drama #SoyjoyHealthylicious 2 begin!!

You know what? Masalah utama saya yaitu bangun pagi dan manajemen waktu kembali terjadi. Pertemuan pertama yang seharusnya menyenangkan jadi tidak, karena Dita bangun kesiangan. Sehingga yang seharusnya kita kumpul jam 8 lalu berangkat untuk medical check up di Lab Pramita Klapa Dua, jadi tertunda hingga jam 9. Akhirnya tim Soyjoy dan para finalis berangkat duluan. Dan saya menyusul langsung ke Lab.

Singkat kata, akhirnya saya sampai juga di Pramita, dan ternyata tim Soyjoy dan 9 finalis yang lain juga sudah sampai. Begitu sampai saya langsung meminta maaf dan bergabung bersama finalis lainnya. Tentunya tak lupa kami saling berkenalan sesama finalis. Dari 9 orang lainnya, saya hanya mengenal @umenumen karena kebetulan kami dari 1 komunitas yang sama, padahal kami memiliki latar belakang yang berbeda loh… Umen sebagai Food Blogger dan saya Dokter Gigi. Akhirnya saya bisa bertemu mba Aju @ayutami fashion stylish kondang dari suatu majalah fashion and lifestyle yang sebelumnya hanya bisa bertegur sapa melalui twitter, ketemu @SaGad yang pertama kali lihat langsung terkesima sama body nya yang *uhuk* keren. Bisa kenal sama @nunoaja yang ternyata berasal dari Semarang, dan teman dari teman saya, dan bener banget doi centil and ceriwis cyint, percis seperti yang di gambarkan oleh temanku.. :))

Kami ber 10 dibagi dalam 3 mobil, karena saya telat, jadi saya ngikut aja ke mobil manapun saya di jerumuskan. Dan ternyata saya satu mobil sama @umenumen, @nunoaja dan mamah @inacroft. Mbak/mamah Ina, begitu kami memanggilnya, orangnya lembut dan baik hati keibuan.

nuno, ina, umen

nuno, ina, umen

Lalu ada @BethannyPutri atau yang biasa dipanggil Putri, yang wajahnya mirip sama mba Aju sampai pas kita nge gym, kita bilang kayak adek kakak pas sesi foto-foto. Putri punya clothing line sendiri loh.. Keren yak. Ketemu sama @AndriGustriandi yang seorang koordinator talent di salah satu stasiun TV swasta.. Andrii… Mau donk di jadiin talent.. #eh. Kenalan sama @RirieBogar pendiri komunitas XtraL yang memiliki body aduhai dan penuh semangat.. And last but not least ada @SaritaSutedja yang jauh-jauh dateng dari Bandung!! Wow aku padamuuuu Saritaaa… Perjalanan panjang (dalam arti harfiah) tidak menyurutkan semangatnya. Waduh daku gak boleh kalah semangat nih…

Oke. Kelar saling berkenalan, kami duduk manis sambil bercanda dan ngobrol menanti giliran untuk di ambil darahnya. Haduh.. Yang namanya mau di ambil darah buat medical check-up tuh deg-deg-an banget.. Biar kata Dita dokter gigi, tapi tetep aja takut sama jarum suntik. Malu-maluin ya.. Dokter takut sama jarum suntik. Ketika akhirnya tiba saatnya di ambil darahnya, hampir saja air mata menitik. Untung ngambilnya sebentar dan gak banyak… Setelahnya kami diberi wadah buat menampung air seni. Secara yaaa disuruh puasa dari jam 9 malem, gak kerasa pengen ke toilet sama sekali, jadilah dipancing pakai minum air mineral 2 gelas. Setelah itu kami duduk mengantri pemeriksaan fisik oleh dokter, sambil mengisi formulir riwayat kesehatan. Selama menanti kita sudah diperbolehkan untuk minum the manis dan diberi cemilan Soyjoy oleh tim Soyjoy. Alhamdulillah… Lumayan buat ganjel perut.

Waw diperiksa fisiknya bener-bener pake diukur lingkar paha, lingkar lengan, lingkar dada… Pasti tujuannya untuk melihat adakah perkembangan dari segala olah raga dan selama pola hidup sehat yang akan kita jalani.

Kelar periksa kesehatan di Lab Pramita, kami kembali ke kantor Soyjoy buat makan siang lalu diberikan pengetahuan dasar tentang kedelai oleh Pak Dindin Suzaridian Brand Manager Soyjoy dan tentang apa itu Soyjoy. Yang paling penting sih, ada photo shot sama tapping video buat profile di web #SoyjoyHealthylicious.

Padet ya jadwal kita, setelah kelar photosession, kami bergegas pergi ke Gym untuk pertama kalinya. Nah, bagaimana situasi di Celebrity Fitness? Tunggu postingan selanjutnya……..

Buat yang belum lihat video #Drama nya, bisa lihat di bawah ini, #SOYJOYHealthylicious 2 (Ep.02): Top 10 Profiling – Part 1 of 3

Anyway… Jangan lupa Vote dita ya teman-teman di http://soyjoy.co.id/healthylicious Cari foto dita, lalu mohon Jempol (klik like) atau share di twitter nya yaaaa…. :D Makasih….

10 comments

    • fairyteeth says:

      ihiy… makasih ya mba… jangan lupa tonton terus videonya yaaa…. dijamin #Drama abeeess…

      btw, iya itu Ririe PD abis.. salut deh :D

Leave a Reply

CommentLuv badge