#SOYJOY Challenge 2 Day 3

Yak sekarang kita telah memasuki hari ke-3 dari tantangan ke-2 #SOYJOYhealthylicious 2. Akan memasak apa kita hari ini? Selain itu Olah raga apa ya kira-kira yang bakalan Dita lakukan? yuk mari langsung saja ke inti bahasan.

Masih Males Masak

Challenge telah memasuki hari ke-3, dan Dita masih tetap sibuk bin males #eh. Buka kulkas lalu menimbang-nimbang akan masak apa kita hari ini? Tempe atau tahu? akhirnya pilihan jatuh ke Tempe. Kembali merenung sejenak, enaknya ni tempe kita apain? sayang sekali si Ilham main-main di langit ke asyikan sehingga gak muncul di kepalaku, akhirnya dengan sangat putus asa, kita goreng sajalah itu tempe.

Iya tahu kalau gorengan itu gak sehat. Tapi ini kan gorengnya pakai minyak baru, bukan jelantah yang udah ratusan kali dipake ngegoreng segala macem ini itu, dan setelah di gorengpun, ditiriskan terlebih dahulu di loyang yang dilapisi tissue biar minyaknya menyerap kesana, dan bukan ke goreng tempenya.

Btw, walau sudah 3 hari, tapi dita tetap konsisten loh gak makan nasi, hanya makan makanan berbahan dasar kedelai, sama SOYJOY aja. Dan alhamdulillah gak kelaperan dan gak lemes… Semangat Dita!!

Yang Seger-Seger

Di sore hari, tatkala tenggorokan terasa kering dan perut mulai lapar, ada baiknya kita nyemil makanan sehat yang seger sekaligus Low-GI. Saatnya membuat SOYJOY Fruit with Yoghurt. Bahan yang perlu dipersiapkan,

Yoghurt rasa buah sesuai selera kalian, Soyjoy rasa yang kalian suka, Buah yang ada dirumah, atau yang kalian suka :))

Seperti yang sudah-sudah, saya sangat menyukai color theme, maka kali ini buah-SOYJOY-yoghurtnyapun saya pilih untuk satu warna, yaitu hijau :D

Setelah semua bahan disiapkan, yang akan dilakukan selanjutnya adalah memotong buah tersebut dan SOYJOYnya se ukuran yang dapat dimakan menggunakan sendok. Lalu dimasukkan kedalam mangkuk.

Setelah di tata di dalam mangkuk, baru kita tuangkan yoghurt nya ke dalam mangkuk. Setelah itu cemilan segar namung mengenyangkan dan bergizi siap untuk disantap… :)

Ngeliat gambarnya aja udah bikin ngiler kaaaann… ngebayangin asem-asem krenyes-krenyes…

Yuk Sepedaan

JAdi, sebelum ikutan #SOYJOYhealthylicious 2 ini, Dita itu kan sama sekali gak suka olah raga. Tapi, belakangan Dita rajin sepedaan karena ngelihat teman-teman Dita yang pada sepedaan, bahkan sepeda kita juga seragam. Nah, biasanya Dita itu sepedaan ke tempat-tempat yang deket sama rumah, kan rumah Dita di Cipete, jadi kalau main ke Citoz, ke Mayestik, PIM, Ke ITC Fatmawati, Kemang, bahkan Taman Langsat atau Taman Ayodya Dita membiasakan diri untuk gerak badan dengan sepedaan.

Sejak ikut rangkaian kegiatan SOYJOY, sedikit banyak waktu luang dan aktivitas Dita berubah dengan nge GYM ke Celebrity Fitness. Walhasil, si sepeda biru kesayangan ku itu, banyakan nganggur di rumah.

Karena Challenge 2 SOYJOY ini menyangkut Physical Activities, maka Dita berniat untuk kembali bersepeda.

Kali ini kemana Dita bersepeda?

ke PIM 2 saudara-saudari….

Lha ngapain?

Ya buat pergi ke lokasi Celfit tempat Dita biasa nge gym lah…

Aje gile deh pokoknya. capeknya dobel tripel. Ngayuh sepeda dari rumah ke PIM, terus nge gym, terus ngayuh sepeda lagi dari PIM ke rumah… Capek pun ndak apa, karena toh tujuannya biar sehat… :D

Semangaaaaattt….

6 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge