#SOYJOY Challenge 2 Day 2

Setelah sukses melalui Challenge 2 #SOYJOYhealthylicious 2 Day 1, sekarang mari kita beranjak ke Day 2. Tips apakah yang akan Dita berikan pada hari ke-2 ini?

Males Masak

Oke, Dita akui kalau Selasa kemarin itu sibuk banget sampai gak sempat masak makanan yang terbuat dari bahan kedelai, tapi karena Dita gak mengkonsumsi nasi, maka harus tetap ada makanan yang masuk ke perut kan ya? Akhirnya buru-buru nyayur Bayam dengan Jagung manis.

Alhasil cabcus sambil buru-buru membungkus ni sayur Bayem, bahkan baru sempat ngopi di tempat tujuan.

Nah, Karena seharian gak sempet makan tahu/tempe kecuali SOYJOY tentunya, hari ini makan SOYJOY Apple pas kelaperan lagi nyetir. *Curi-curi memfoto pas lagi berhenti di lampu merah* semoga gak ada polisi yang ngeliat*

Jadilah Dita ngemil cantik SOYJOY di tengah kemacetan.

Susu Kedelai pun Oke

Sesampainya dirumah sudah malem. Hedeh…. Untung di kulkas ada Susu Kedelai. Sedikit putar otak, bongkar kulkas, ternyata ada buah Strawberry. Pas banget tuh! Bisa di “utak-utik”.

Bisa jadi apa kira-kira?

Nah, kalau minum Susu kedelai aja kan udah biasa. Sekarang kita bikin susu kedelai nya ada rasa buah. Strawberry nya kita ambil, gak usah banyak-banyak 4 buah aja buat satu gelas. Kalau suka dan tahan asem, boleh masukin Strawberrynya lebih banyak.

Potong-potong buah nya (disini memakai Strawberry), tapi jangan terlalu kecil kerana kita ingin ketika meminum susu kedelainya tetap ada sensasi krenyes-krenyes Strawberrynya.

Jadi walau seharian gak sempet masak, yang penting tetap ada asupan kedelai yang masuk ke dalam tubuh, dari SOYJOY dan dari susu Kedelai ini… yummy… :D

Naik Turun Tangga

Siapa yang kegiatannya padat banget?

Berangkat Pagi (ke kantor maupun ke kampus), Pulang kerumah sudah malem. Mau olah raga ringan di rumah juga badan rasanya udah rontok, ngantuk dan ingin segera tidur. Belom lagi kalau ada tugas yang dibawa pulang entah itu PR atau bahan buat meeting besok. Nah, kita tetap bisa sehat kok walau gak bisa olah raga secara bener.

Siapa yang kantor atau kampusnya bukan terletak di lantai 1? Salah satu cara untuk sehat adalah LUPAKAN LIFT atau ESCALATOR!! dan mulailah GUNAKAN TANGGA!!

Cobalah naik turun tangga sebagai ganti gerak tubuh ringan. Sehingga tubuh kita bisa tetap sehat dan sekaligus go green (gak menggunakan listrik sebagai sarana buat naik turun) nah sekali dayung 3 pulau terlampaui… *gak nyambung biarin* :p

Btw buswae… Jangan lupa klik LIKE atau TWIT untuk Dita yaa… di http://bit.ly/dukungdita biar Dita gak tereliminasi di babak ke-2 ini…. Dari ke 10 foto finalis, Dita satu-satunya yang berjilbab, jadi gak susah kan milihnya… terlihat jelas yang mana yang Dita.

Makasih…. :-*

2 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge