So You Think You Can Style?

Tanggal 19 Oktober lalu, saya mendapat e-mail kalau saya terpilih jadi salah satu dari 10 finalis “So You Think You Can Style” yang diadakan oleh Centro.

Dear Dita,

Selamat! Kamu menjadi salah satu peserta CENTRO SO YOU THINK YOU CAN STYLE yang akan diadakan pada hari Sabtu, 29 Oktober 2011 di Centro Summarecon Serpong.
Be the most stylish in Jakarta and get a chance to win Centro Voucher Rp. 1.500.000!

Oh wow, saya sedikit kaget terpilih, karena selama ini saya merasa bukan sebagai fashion blogger yang khafah! :lol: Apalagi kalau melihat deretan nama peserta lainnya, dimana ada Bethanny Putri (yang sudah saya kenal sebelumnya ketika bersama-sama menjadi finalis Soyjoy), Lulut, Sabila, dan Tara, yang tentunya sudah terkenal sebagai Fashion Blogger yang jauh lebih senior dan memiliki blog fashion yang keren-keren.

Nah, jadi begini, acara ini merupakan kompetisi individu antar 10 finalis yang telah terpilih melalui pendaftaran di website centro. Kesepuluh finalis akan diberikan waktu 30 menit untuk melakukan peminjaman produk (Ladies Apparel : CEIL, Mens Apparel : PARACHUTE & AMBROGIO) dan juga untuk dress up di ruang ganti baju dan kembali ke stage untuk runway di hadapan juri dari Centro. Finalis diperkenankan untuk membawa & menggunakan aksesoris dan sepatu milik pribadi.

Finalis & group suporter paling heboh dan kompak berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan Centro Voucher! Jadi, bawa teman-teman kamu untuk mendukung kamu ya! :)

Hadiah :
Best Of The Best (First Winner): Centro Voucher Rp. 1.500.000
All Grandfinalist (9 Grandfinalist): Centro Voucher Rp. 300.000
Fave Winner (Vote by FB after the event): Centro Voucher Rp. 200.000
Best Team/Supporter: Centro Voucher Rp. 500.000

Yang terpikir oleh saya saat itu, taro lah gak menang, toh saya sudah bisa membawa pulang voucher sebesar Rp. 300.000. Maka dengan perasaan nothing to lose berangkatlah saya ke Summarecon Serpong pada hari Sabtu ditemani Faniez yang ceritanya akan menjadi supporter saya.

Rangkaian acara Centro The New FASHION Sensation dibuka dengan penampilan Band

Setelah itu, kami bersepuluh dipanggil maju kedepan dan kembali dijelaskan tata cara lomba

Kami diberi waktu 30 menit untuk memilih baju dan berganti baju, termasuk mengenakan aksesori yang cocok yang boleh kami bawa dari rumah.

Setelah itu tiga orang juri dari Centro bertanya kepada kami tentang pemilihan baju yang dikenakan, lalu kamipun disuruh berjalan di catwalk untuk memperagakan baju yang kami pilih. :mrgreen:

Dari ki-ka: Tara, Sabila, Lulut, Mikhail, Deisy

Dari ki-ka: Feby, Bethanny, Dita, Andika, Chic

Setelah itu kami dibiarkan deg-degan menanti pengumuman hasil lomba selama kurang lebih satu jam setengah, tapi tentunya kita gak hanya bengong, karena acara berikutnya adalah talkshow bersama Yongki Komaladi dan Nina Nikicio.

Rangkaian acara talkshow ditutup dengan peragaan busana koleksi terbaru Centro

Saat yang paling mendebarkan tiba. Kami bersepuluh kembali dikumpulkan, dan ketiga Juri dari Centro memberikan kesan dan pesan tentang kami bersepuluh dan alasan kenapa mereka harus memilih salah seorang dari kami sebagai pemenang. Untuk mempertegang suasana, dipilihkan 3 besar dulu.

Ketika nama Bethanny Putri dipanggil saya sudah tidak heran lagi, karena gayanya memang seru apalagi mengingat dia memakai 4 potong baju. It’s a wow, karena saya sendiri bukan tipe orang yang terlalu suka menupuk pakaian karena gampang merasa kepanasan. Lalu nama kedua disebutkan, yaitu Sabila Anata, dia sendiri juga sudah terkenal sebagai fashion blogger dan suka ikut serta dalam blogger fashion yard sale yang suka diadakan fX. Ketika nama ketiga dipanggil, dan nama itu adalah nama saya. terus terang saya kaget! dan lebih kaget lagi ketika ternyata saya lah yang keluar sebagai pemenang Best of the Best “So You Think You Can Style” nya @Centroholic.

Perasaan saya tentu saja senang sekali, tapi terus terang saya penasaran apa yang membuat saya bisa terpilih. Kata Jurinya, ternyata karena pemilihan fashion items yang saya kenakan tidak biasa, yaitu berani memadukan print legging yang uber hits ini dengan jilbab, serta kreasi dalam mengenakan jilbab nya yang unik turut mempengaruhi penilaian.

Well, terima kasih Centro atas Vocher Rp. 1.500.000 juta yang diberikan, terima kasih juga atas kesempatan yang diberikan, karena inilah saya bisa membuktikan bahwa memakai jilbab tidak perlu takut untuk bereksperimen dalam berpakaian, dan juga membuktika ke diri saya sendiri, bahwa style saya selama ini tidak lah aneh atau terlalu biasa, buktinya Centro mengapresiasikannya dengan memilih saya sebagai pemenang… *kecupin juri-juri Centro*. Terima kasih juga kepada Fany yang telah mensupport dan menemani saya dalam perjalanan jauh Pondok Indah-Serpong, kalau tidak ada dia, saya gak yakin bakalan sampai di Summarecon Serpong dengan selamat. Terakhir, terima kasih buat Chika yang memberi tahu saya bahwa ada lomba ini. ;)

Apa yang saya dapatkan di Centro dengan voucher satu setengah juta? akan ada postingan tersendiri soal itu.

Oh, saya senang sekali dengan acara ini, karena saya bisa bertemu dengan teman lama, dan mendapatkan teman baru :D

with @ChicMe

with @bethannyputry and @lulut_m

Btw, temans lomba ini masih ada bagian kedua nya, yaitu Pick your fave Grandfinalist “So You Think You Can Style” ! Bagi finalis dengan like terbanyak akan memenangkan voucher belanja di Centro sebesar Rp. 200.000. Because I love you guys, I’ll love to gift my voucher (if I win again) for those who liked me on that pict, and give comment. I’ll choose the most unique comment. This is my very first #FairyQuiz

So, if you like my style, you want a Centro voucher, please help me win by kindly click LIKE on this photo at Centroholic FB Page :) here’s the link http://on.fb.me/vQWOMO  8)

Psstt…  Ini loh foto yang harus di Like

SO YOU THINK YOU CAN STYLE??

YESS I CAN :D

——————–

Photo courtesy: Lulut, Tara, Faniez, FB Centro

3 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge