So, no Katy at Sesame Street

Hai hai… disini ada yg ngefans sama Katy Perry? Kalau Sesame Street?

Tadinya, kalian (mungkin) bakal bisa melihat Duet Katy Perry sama Elmo (at least yg punya tipi kabel). Oh yaaaa? yup, Katy Perry akan muncul sebagai bintang tamu dan duet bersama Elmo menyanyikan versi lain (parodi) dari lagu Hot n Cold di episode yang akan ditayangkan pada malam tahun baru.

Tapiiii… Sayangnya, video yang sudah beredar di Youtube itu dianggap terlalu HOT buat disaksikan oleh mata suci anak-anak. #halah

Ini dia video tersebut…

Dalam Video tersebut ceritanya Katy akan bermain Dress Up bersama Elmo, tapi Elmo bertingkah “Hot n Cold”. Menurut saya pribadi sih video tersebut lucu, mungkin karena saya bukan anak kecil. Tapi banyak orang tua yang memprotes video tersebut hingga akhirnya sang Produser membatalkan kemungkinan penayangan segmen itu, padahal yang terlihat di youtube hanya sebagian kecil dari keseluruhan segmen yang bakal tayang di malam tahun baru tersebut.

Bagian mana dari Katy Perry yang di persoalkan?

Ternyata baju bagian dada yang sedikit “terlalu” terbuka. Dan karena Sesame Street merupakan tayangan yang diperuntukkan bagi anak-anak usia prasekolah, maka penampilan Katy disitu rada tidak pas.

Namun Carl-Lynne (produser Sesame Street) mengatakan, bahwa hal ini tidak akan menutup kemungkinan duet Elmo dengan Katy Perry di kemudian hari…

Well, semoga deh… coz, I’m so excited to see Elmo and Katy sing together… >__

Leave a Reply

CommentLuv badge