SneakPeek CottonInk Pre-Fall 2010

Siapa yang suka dan menunggu-nunggu Brightspot Market tiba?? Hore… Akhir minggu ini Brightspot Market (Urban Bazaar) yang konon diadakan setiap 3 bulan sekali itu akan ada lagi… Selalu diadakan di lokasi yang berbeda, kali ini bertempat di Plaza Indonesia Extention lantai 4 tanggal 9-11 July 2010 jam 11 pagi sampai jam 11 malam. Brighspot Market sendiri berisi berbagai brand dan produk baik lokal maupun manca negara.

Nah salah satu Brand Lokal Favorite saya Cotton Ink akan mengeluarkan Koleksi terbarunya di Brightspot Market yang akan datang ini. Pasti banyak yang sudah tahu brand Cotton Ink yang dilahirkan oleh duo Carline & Ria ini, yang paling beken dan terkenal ya Shawlnya (Classic, Krey, Fringe Shawl) yang tersedia dalam berbagai warna. Sekarang kalau jalan ke mana-mana pasti sepanjang mata memandang, ada aja yang makai shawl tersebut.

Setelah baru-baru ini mereka meluncurkan webstore nya, nah akhir minggu kemarin Cotton ink mengeluarkan Koleksi terbarunya yang bertajuk Pret-A-Porter//Pre-Fall 2010, tapi… Baru bisa didapatkan pada Brightspot tanggal 9-11 besok.

Mari kita intip koleksi terbaru Cotton Ink tersebut sebelum kita membelinya di Brightspot Market besok…

Walaupun pada gambar terlihat koleksi kali ini didominasi warna putih dan hitam, tapi sebenarnya tidak juga, koleksi kali ini juga memiliki warna-warna dasar seperti coklat, biru, dan merah. Soal harga, Don’t worry! rentangnya tidak lebih dari Rp. 250.000!

Oh iya, buat info lebih lanjut langsung follow aja twitter @cottonink, atau pengen sekalian lihat koleksi-koleksi sebelumnya ke webstore mereka di cottonink-shop.com

Sudah selesai mengintip koleksi terbaru mereka? Yang ingin mudah dan gak ribet, tinggal print aja Shopping list ini, terus pas di BSM nanti, tinggal kasih di booth nya Cotton Ink :D

Kalian suka yang mana?

Saya ingin Houndstooth Shawl dan 4-Way Kimono Convertible top, yang bisa dipakai dengan berbagai cara… :D

0 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge