Smells like Michael Jackson?

“Smels like Michael Jackson?”

Yak itulah line terbarunya MY DNA Fragrance setelah mengumumkan varian terbaru dari Parfume mereka, yang bernama M diambil dari nama Michael Jackson.

Iyaaa… Jacko yang ituu.. Yang King of Pop ituu… yang meninggal 25 Juni 2009. walau MJ udah meninggal bukan berarti dia tidak bisa hidup lagi dalam bentuk yang lain.. salah satunya menjelma dalam bentuk parfume.

Parfumenya dibuat dari sampel rambut Jacko yang di ekstrak… Wuuu… Berarti bener-bener dari DNA nya MJ gituu…

michael-jackson-perfume-dna-fragrance-antiquity

M ini sendiri masuk ke dalam ANTIQUITY. yaitu Parfume-parfume yang berasal dari DNA orang-orang terkenal. MY DNA Fragrance sebelumnya telah banyak mengeluarkan parfume orang-orang terkenal seperti Henry IV, Jefferson Davis, Beethoven, Edgar Allan Poe, Albert Einstein, Elvis Presley, Marilyn Monroe, Katharine Hepburn dan masih banyak lagi. Dan varian terbarunya adalah MJ parfume.

“Kami menggunakan kode genetik dalam membuat formula dari parfume tersebut. Kalau kalian cium aromanya, MJ parfume memiliki bau unik yang sangat khas dari sang bintang tersebut.” begitu kata mister chairman dari MY DNA Fragrance.

Masih menurut kata mister tersebut. Penjualan tertinggi sampai saat ini masih di pegang oleh Elvis. Dan Parfume aroma MJ ini juga banyak diminati dan dicari-cari.

“Parfume MJ ini memiliki bau khas yang sangat kuat serta tidak menggunakan alkohol dan sebagai gantinya menggunakan Aloe Vera sebagai bahan dasarnya. Sehingga membuatnya tahan seharian dan tidak mudah menguap juga bagus untuk kulit.” Begitu kata John Reznikoff.

Reznikoff sendiri merupakan pengolektor rambut dari orang-orang terkenal dan berpengaruh didunia. dia bergabung dengan My DNA Fragrance 3 tahun yang lalu, dan sejak itu bekerja sama mengembangkannya Parfume-parfume yang berasal dari DNA para orang terkenal/selebriti tersebut. berikut sebagian dari daftar koleksi rambut orang terkenal yang dimiliki Reznikoff:

reizznikof-celebrity-hair-dna

Jadi gimana?? Para penggemar fanatik Jacko.. Akankah kalian mencari dan membeli parfume ini.. Agar berasa dipeluk Jacko seharian… Kyaa… Pasti menyenangkaannn… ^o^

0 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge