Serunya Memiliki Mesin Kopi Dolce Gusto

Pacar saya sering bercerita kalau di klinik gigi tempat dia bekerja, bosnya punya mesin kopi yang bentuknya bagus dan canggih gitu. Disana pasien-pasiennya disuguhi kopi enak yang rasanya dan bentuknya cantik kayak kalau kita minum kopi di cafe. Daku jadi penasaran donk, tapi si Abang kalau ditanya apa nama mesinnya selalu menjawab begini “Itu loh yang suka ada iklannya di TV.” Sejak saat itu sibuklah daku melototin iklan tv di rumah maupun di klinik. Ternyata mesin kopi tersebut adalah Nescafe Dolce Gusto. Dan tipe mesin yang ada di kantor bosnya adalah jenis Circolo.

Perjalanan Mencari Nescafe Dolce Gusto

Setelah melihat iklannya, mulailah saya mencari tahu dimana saya bisa mendapatkan mesin kopi ini. Tujuan utamanya selain agar bisa membuat kopi mudah dan cepat, saya sendiri adalah pecinta kopi juga, dan mengkonsumsi kopi sehari bisa dua kali (sekali di rumah pagi-pagi, sekali lagi sore di tempat praktek), saya kepengen banget minum kopi enak tanpa perlu ribet. Eng-ing-eng… Walau tahu bahwa mesin kopi Dolce gusto di jual di Metro Gandaria City, tapi masih penasaran nyobain sendiri eh scroll di timeline nya @DolceGustoID, mereka lagi buka cafe di Lotte Shopping Avanue. Langsung donk ngacir kesana sama Bapak Ari :lol:

Cafe Nescafe Dolce Gusto Lotte Shopping Avenue

Dolce Gusto Cafe

Dolce Gusto Nescafe Cafe

Nescafe Dolce Gusto Lotte Shopping Avenue

Kapsul Dolce Gusto Indonesia Cafe Dolce Gusto Indonesia

Disana survey harga sekaligus survey rasa, karena ternyata yang dibutuhkan untuk membuat kopi yang nikmat tidak cukup hanya memiliki mesinnya saja, tapi harus punya Kapsul Dolce Gusto juga donk. Anyway harga-harga kopi Nescafe Dolce Gusto yang di Jual di Cafe tersebut sangat affordable loh.. Langsung happy seketika. Akhirnya saya memutuskan bahwa di Difa OHC (klinik gigi saya) harus punya mesin ini!

Review Dolce Gusto

Saya memutuskan sepertinya mesih tipe Genio lah yang paling tepat, soalnya tepat di kantong juga cyin. Kalau beli yang Circolo seperti yang ada di klinik sebelah uangnya belum cukup. :lol: Jenis ini pun udah kami rasa matching banget sama interior klinik kami.

Mesin Kopi Dolce Gusto

Nescafe Dolce Gusto

Dolce Gusto Indonesia

Dolce Gusto

Untuk soal rasa mah jangan ditanya. Lidah saya mah udah cocok banget deh sama citarasa Nescafe. Papa di rumah yang kopinya kopi tubruk pun tetap harus dikasih Nescafe biar makin mantep rasanya. Jadi, pindah ke Dolce Gusto bukanlah perkara yang rumit. Punya mesin Dolce Gusto ini sungguh membuat kami sekeluarga punya Quality Minutes ditengah kesibukan kami masing-masing. Saya sih paling suka varian Mocha, Cappuccino, Milo dan Green Tea Latte. Tapi sayang 3 dari 4 varian favorite saya itu agak susah nyarinya. Kalau papa sih udah pas banget disediain kapsul Grande Intenso, soalnya papa gak suka kopi yang macem-macem, maunya kopi item aja.. :mrgreen:

Kapsul Dolce Gusto Kapsul Nescafe Dolce Gusto

Dolce Gusto Green Tea Latte Kapsul Nescafe Dolce Gusto Indonesia

Akhirnya tiba saatnya membawa Mesin Kopi Dolce Gusto ke Difa. Saya dan Fina tentu saja bahagia sejahtera dengan adanya mesin ini di klinik. Karena kami juga penikmat kopi cantik dan enak, selain itu kami pun bisa memanjakan lidah pasien dengan hidangan yang berkelas dan bercitarasa tinggi. Dengan Produk Dolce Gusto kami bisa memiliki quality time in no time. Pas jam-jamnya ngantuk di sore hari, kami tidak perlu curi-curi waktu untuk membuat kopi di dapur atau membeli kopi di kafe. Cuma ya gitu deh, nyari kapsulnya masih agak susah dan kadang rasa kesukaan saya pada abis. Soalnya kami di klinik nyetok 8 box untuk penggunaan sebulan (kurang lebih) dengan asumsi sehari minimal ada 2 orang yang minum.

Sejak ada mesin ini di klinik, pasien happy, dan suka nanya-nanya tentang mesinnya juga. Mesinnya sendiri ada tiga jenis, bisa disesuaikan dengan kemampuan kocek masing-masing. Nah, sebelum beli ada baiknya untuk tau ada jenis apa saja sih Mesinnya? Ini dia:

Mesin Dolce Gusto Genio

Genio

Mesin Dolce Gusto Circolo

Circolo

Mesin Dolce Gusto Mini Me

Mini Me

Anyway, di Lazada lagi ada promo nih, kalau beli kapsul Dolce Gusto 24 kotak, GRATIS Mesin Kopi Dolce Gusto Mini Me! Waah Lumayan banget loh itu.. Atau kalau mau beli langsung ke Dept Store / Swalayan, monggo langsung di cek aja lokasi-lokasinya disini.

Yuk kita nge-Nescafe Dolce Gusto…

5 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge