Serunya Belanja bersama Standard Chartered Bank dan Super Indo

Hari Rabu, tanggal 12 February 2014 lalu di Super Indo Tebet Green, Standard Chartered Bank menandatangani perjanjian kerja sama dengan Super Indo. Apa aja sih keuntungan dari kerja sama Standard Chartered Bank dengan Super Indo bagi kita para nasabah dan atau pelanggannya? Ternyata program khusus ini kelanjutan dari peluncuran Kartu Kredit Standard Chartered Titanium yang memberikan manfaat Extra Cash Back sebesar 10% (diluar Cash Back 3,5% maksimal 650 ribu per bulan yang memang sudah berupa keunggulan dari Standard Chartered Titanium Credit Card). Gile, lumayan banget kan, bagi shoppaholic kayak kita-kita ini (secara saya sering kali menemai ibu belanja, atau bahkan saya yang diserahkan tanggung jawab untuk belanja bulanan dirumah kami), jadi jiwa saya sudah berubah jadi jiwa ibu-ibu pengejar diskonan, segala stiker dan cash back.

penandatanganan MOU

Selain itu, ternyata Masih ada keuntungan lain bagi para pemegang Kartu Kredit Standard Chartered yang berbelanja di seuluruh outlet Super Indo, yaitu hadiah langsung setiap hari berupa voucher lucky dip hingga Rp. 100.000,- sampai dengan Grand Prize tiket ke Singapura untuk 5 nasabah yang berbelanja tertinggi selama periode promo. WHAAATT?? Buruan ah nyuruh nyokap belanja bulanan, eh mingguan, atau bahkan harian di Super Indo, secara tinggal sepelemparan batu aja dari rumah.

Anyway, selain ada acara penandatanganan perjanjian, ternyata kemarin itu juga diadakan Shopping Spree bagi para blogger dan media undangan BELANJA GRATIS. Shopping Spree-nya dibayarin donk sama Standard Chartered Bank, udah gitu semua belanjaan kita boleh dibawa pulang pulak. *saat itu langsung terpikirkan barang-barang apa aja yang lagi dibutuhkan dirumah*.  Sebelum bisa memenangkan hadiah utama yaitu voucher belanja senilai Rp. 500.000,-  tiap peserta diharuskan belanja mendekati atau PAS Rp. 200.000,- untuk babak pertama, dan Rp. 300.000,- untuk babak kedua. Kemarin sih dibagi dua tim karena banyaknya jumlah peserta, kebetulan saya masuk tim kedua.

Nah peserta dapat bebas membelanjakan barang apapun dengan catatan memenuhi kategori yang diinformasikan sebelumnya. Kita akan diberikan selembar kertas berupa Daftar Produk BELANJA GRATIS, berisikan list produk wajib dan produk bebas yang harus diambil, biasanya sih ada batasan kok berapa banyak produk wajib yang harus kita ambil. :D Lalu kita diberi waktu 5 menit untuk mengambil sebanyak-banyaknya produk asal gak melebihi 200 ribu (kalau lebih, sisanya dibayar sendiri yaaa).  Oh, ternyata ada juga peraturan yang harus ditaati yaitu dilarang mengambil dua barang yang sama persis lebih dari satu, kalau tidak kita langsung didiskualifikasi dan bahkan tidak dibayarin barang belanjaannya, alias pulang dengan tangan hampa.

BgV06G2CUAABH-j

Setelah puyeng muterin rak-rak barang di Super Indo, akhirnya saya berhasil mendapatkan 4 barang wajib (dari 5 barang wajib) yang ada di daftar belanjaan. Agak optimis gitu deh bisa masuk babak selanjutnya, soalnya yakin kalau total belanjaan saya gak bakal melebihi Rp. 200.000,- yang disyaratkan. Ternyata saya memang masuk babak kedua dan kembali bersaing dengan 5 peserta lainnya (gabungan dari peserta yg lolos ke babak kedua dari tim 1 dan tim2).

ngitung belanjaan

belanjaan

Babak kedua ini agak sedikit berbeda peraturannya, kalau tadi diberi waktu 5 menit, sekarang kita diberi waktu 7 menit (lumayan lah nambah 2 menit). Tapi ternyata tugasnyapun semakin berat, sekarang kita diberi list 8 barang wajib yang harus diambil (walau kita diperbolehkan mengambil hanya 5 barang saja), tapi listnya jauh lebih susah-susah bwoookk… Untunglah saya berhasil mengambil 5 barang yang ada di daftar produk shopping spree dan beberapa barang lain yang kebetulan saya butuhkan. Eh tenyata saudara-saudara.. Di babak kedua ini, hanya saya yang berhasil mengumpulkan 5 barang wajib, sedangkan yang lain hanya ada yang maksimal menemukan 3 saja. sehingga saya otomatis dinobatkan jadi pemenangnya. ALHAMDULILLAH…

Alangkah bahagianya saya saat itu, karena menang, maka saya mendapatkan voucher belanja di Super Indo sebesar Rp. 500.000,- yang tentunya akan saya berikan untuk mama dirumah *yeay* selain itu saya membawa pulang berkantong-kantong belanjaan.. Terima kasih Standard Chartered Bank, ternyata apesnya dalam perjalanan menuju lokasi pagi itu (ban mobil kiri depan saya gembos aja gitu karena amburadulnya jalanan yang rusak paska banjir) terbayar sudah rasanya dengan keseruan dan hadiah yang saya dapat siang itu… *senyum sumringah* :)

IMG_5426

Pada pengen ikutan BELANJA GRATIS kayak cerita saya barusan ndak? Kali-kali bisa menang juga seperti saya. Nah, Kartu Kredit Standard Chartered Titanium bersama Super Indo mengadakan Shopping Spree berhadiah hingga Rp. 1.000.000,- hanya dengan belanja sebesar 500 ribu, kemudian apply deh gamenya dengan mengisi formulir di boot Standard Chartered Bank. Akan ada 20 peserta setiap sesi (tenang sesinya banyak kok, ada setiap Sabtu dari tanggal 15 Februari besok hingga 29 Maret dan tentunya dilokasi-lokasi Super Indo yang berbeda, jadi kalian bisa ikutan daftar di Super Indo yang deket sama rumah kalian saja.. Tata cara lombanya kurang lebih sama seperti yang sudah saya ceritakan diatas.

HADIAH:
Juara 1: Voucher Super Indo senilai Rp. 500.000,-
Juara 2: Voucher Super Indo senilai Rp. 350.000,-
Juara 3: Voucher Super Indo senilai Rp. 250.000,-

Ada juga hadiah tambahan Voucher Super Indo senilai Rp. 100.000,- dalam permainan Treasure Hunt jika berhasil menebak petunjuk yang diberikan panitia (tapi sayangnya saya gak berhasil menemukan treasure huntnya.

Oh, peserta pastinya diperbolehkan membawa pulang barang yang telah dibelanjakan. (tapi kalau jumlah total belanjaan lebih dari yang ditentukan, maka peserta harus membayar kelebihan dari jumlah tersebut).

LOKASI SUPER INDO:

Sabtu, 15 Mar – Super Indo Bintaro
Sabtu, 22 Mar – Super Indo Mampang
Sabtu, 29 Mar – Super Indo Sport Mall Kelapa Gading

Nah buruan daftar dan ikutan BELANJA GRATIS dari Standard Chartered Bank dan Super Indo.. :D

Sedikit tips dari saya:

- Ambil produk wajib terlebih dahulu sebanyak jumlah minimum yang diharuskan,
– Ambil barang-barang lain yang benar-benar kamu butuhkan (biar sedikit yg penting jumlah harga mencukupi),
– Lewati setiap rak dan lakukan screening singkat, kalau sekiranya barang yang diinginkan tidak ada, mending di skip aja ke rak berikutnya,
– Bila lolos ke babak kedua, tapi pesimis menang, mending ngejar dapetin Treasure Hunt nya saja, paling tidak bisa mendapatkan voucher 100 ribu rupiah… ;)

Leave a Reply

CommentLuv badge