Sepatu di #inacraft2010

Pada tau kan ya, kalo inacraft tahun ini dibuka tanggal 21 April, bertepatan dengan Hari Kartini. Nah kemaren teman kita Ms. Pumpidora dateng ke Inacraft yang berlangsung sampai hari Minggu ini dan kondisi disana ruameeee bin puenuuuuhh buangeeeet.. Isinya beragam, dari handicraft, batik, songket, kebaya, kain, pakaian jadi, pakaian tradisional, pakaian modern, apaaaa aja ada deh disitu. Sampe pusing ngeliatnya, dan bikin gak pengen pulang. 3 jam disana gak berasa banget. Dan belom seluruh booth berhasil di jelajah.

Tentu saja, sebagai mana kita ketahui bersama Ms. Pumpidora ke inacraft dalam rangka mencari sepatu untuk menambah koleksi sepatunya yang bejibun itu. Sekali-kali beli produk dalam negri laahh.. Gak kalah bagus kok sama buatan luar negri. Bentuknya malah banyak yang beda alias unique dan original. Siangnya, ShoesHood telah bertanya di twitternya, Brand sepatu kesayanganmu apa saja yg buka stand di inacraft?” Supaya mempermudah Ms. Pumpidora dalam melakukan penjelajahan di ‘hutan blantara’ inacraft. Dan beberapa sister menjawab. Walau berbekal informasi yang tidak terlalu banyak dan tanpa ditemani Mr. Oxie, Ms. Pumpi nekad datang juga. Dan berikut ini adalah hasil laporan pengamatan Ms. Pumpi di Inacraft hari ke-2.

Ketika masuk Ms. Pumpi melangkah sambil tak lupa melirik ke kiri dan ke kanan, takut-takut ada stand sepatu yang kelewat, kan gak lucu. Stand sepatu pertama yang dia temui adalah Denia Ponti ada di hall B #223.Yang tepat pada hari Rabu kemarin liputannya muncul di Jelang Siang Trans TV. Waw… Padahal ya gara, gara muncul di TV, Ms. Pumpi sempet nyatet segala website, FB, dan twitternya Denia Ponti karena tertarik melihat warna-warni sepatunya yang menabjubkan n gak nyangka kalo bakal ngeliat langsung sepatunya disini, so colorful. Nah disana Ms. Pumpi tertarik banget sama 2 sepatu ini. (Gambar di ambil dari FB Denia Ponti). Tapi karena tekad Ms. Pumpi hari ini cuman untuk menjelajah, maka dia tidak membeli sepatu tersebut, dan melanjutkan pencarian sepatunya ke booth berikutnya.

Lalu, dipojokan Hall B #318. Ada satu booth yang mencolok mata Ms. Pumpi dan menghipnotisnya untuk segera mendekat dan menyentuh sepatu indah itu. Bayangkaaan… Sepatu rajutan dari wol, dan bentuknya hitz banget. Gak seperti yang selama ini kalian bayangkan. Ya ampun.. Boots dan cuantiiiikkk buangeettt… Ada 1 yang bener2 Ms. Pumpi taksir, boots peep-toe dengan hak berbentuk wedge, so pretty. Dan ada juga syal rajutan yg cantik-cantik dan bikin Ms. Pumpi menitikkan air liur. oh iya nama brand nya WOWknitz, ada FB sama twitternya juga loh. Lalu setelah itu maka kembalilah melangkah ke booth-booth lainnya.

Berikutnya ada Kulkith, di Lobby Hall B #42. Kalo Kulkith gak perlu dijabarkan lebih banyak donk yaa.. Sisters pasti udah tau seperti apa sepatunya, sepatu yang terbuat dari batik, dengan desain yang oke banget (terlihat dari banyaknya para sister yang kepincut sama kulkith *ngintip gallery kita banyak tuh yg punya kulkith*). Disini Ms. Pumpidora kepincut sama 1 model barunya (yang bahkan fotonya belom nampang di FB nya klukith, tweetkan ah, ke twitternya, biar potonya diapdet) cantik bangeeett… Flats shoes gitu, kan Ms. Pumpi udah punya yang Heels. Puas ngeliat-liat model terbarunya kulkith, ada boots juga loohh, ada model doc mart juga. Abis itu, Ms. Pumpi meninggalkan stand tersebut dan kembali melangkah.

Di Plenary Hall #7 ada ~PLA~ disini banyak flats shoes, tapi bahan kulit nya bikin pengen dielus-elus itu.. Ms. Pumpi gak bisa melepas tangannya untuk menyentuh sepatu-sepatu cantiknya ~PLA~ itu. Walau di BrightSpotMarket bulan lalu, ~PLA~ juga ada, tapi teteup, rasanya pengen nyentuh aja kalo ngeliat. Abis dari sini Ms. Pumpi masi penasaran, dan melanjutkan melihat-lihat ke berbagai penjuru inacraft.

Retail Therapy ada di Cendrawasih #112. Ini salah satu brand favorite dari satu sisters kita, Sharon. Dan bener, sesampainya di booth @retaithrpy ini, sepatunya so kinky n yummy… Ms. Pumpi naksir sama boots heels nya yg bermotif keren banget. Tapi sayang ukurannya kekecilan, dan di FB maupun blog nya juga gak ada poto tuh boots yang keren banget. Tapi jangan takut, masih banyak sepatu2 yg lucu lainnya dan bikin gemes. Selain itu Ms. Pumpi juga naksir sama biker leather jacket. Lalu habis dari sini, mari kita telusuri tempat lain lagi.

Hall A #12 D&A Art Shoes. OMG!! ohemji. Cuman 1 kata itu yang bisa terlontar. Tau gaaaakk siiihh… Sepatu-sepatunya kayak yang di klip Lady Gaga gituuu… Sampe speachless, liat aja sendiri gambar-gambarnya, dan bayangkan kayak apa sepatunya. Ms. Pumpidora cuman bisa melongo aja ngeliatnya, dan berharap disini ada Mr. Oxie untuk memberi dukungan moral, eh finansial. Rasanya tu sepatu memanggil-manggil buat dibawa pulang… Sekali lagi ah, ohemjiiiii….. *btw, ini webnya*

Sayang hari sudah malam, dan masih ada waktu sampai minggu untuk kembali menjelajah, jadi Ms. Pumpi memutuskan untuk pulang dengan harapan tidur nyenyak nanti malam sambil memimpikan sepatu-sepatu indah yang dia lihat di #inacraft barusan… Nite nite. :D

——————————

*diposting juga di ShoesHood*

0 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge