Sepatu Baru, Masalah Baru…

“Aduh, sepatu itu cantik banget!”

Tanya ukurannya, coba, pake jalan sebentar, langsung bayar.

Sampai rumah dirimu berencana untuk memakainya keesokan hari, tapi ternyata sepatu cantik anda tidak seramah, yang kamu bayangkan. Dia menggigit kakimu dengan kejamnya. Dan akhirnya harus pulang sambil terpincang-pincang di bagian ini dan itu.

Pernah ngalamin?

Okay, ini tips nya biar anda tidak digigit sama si sepasang sepatu baru:

Pertama, oleskan lilin pada pinggiran sepatu yang sering bergesekan dengan kulit kaki, untuk menghindari kemungkinan terjadinya lecet.

Kedua, jangan sampai lupa mengenakan pelembab, seperti body lotion atau body cream pada kaki, untuk menghindari goresan ringan pada permukaan kaki.

Ketiga, kalau sepatu anda terbuat dari kulit boleh meng-amplas nya dengan amplas halus pada pinggirannya, tapi jangan pakai tenaga kuli yaa.. Yang ada sepatu baru nya malah rusak.

Kalau ke-3 nya sudah dilakukan, mudah-mudahan sepatu baru mu jadi lebih bersahabat… :)

gambar diambil dari: gettyimages.com

————————————

crossposting dari Shoeshood

3 comments

  1. Anastasia says:

    satu tips lagi…buat sepatu yang sering dipakai/sepatu harian…mendingan beli sepatu yang mahal sekalian…karena biasanya sepatu mahal itu enak banget di kaki…tapi kalo untuk sepatu pesta beli yang murah tapi cantik mampus ya tak apa…karena paling kalau nyakitin kaki ya sebentar doank…

    dah ini bener banget…untuk sepatu ngantor…mau kata high heels gue masih bisa berlari2…karena mahal tapi enaknya itu yang terpenting…lagi pula biasanya sepatu mahal itu juga lebih awet…even tergantung makenya juga sih…

    yang make bukan Xena Warrior Princess khan ya?

Leave a Reply

CommentLuv badge