Seberapa Pink?

*disclaimer: ini postingan yang panjang dan banyak gambar, waspadalah yang fakir benwit, harus lebih waspada yang ndak suka warna pink, yang suka tentunya welkom banget*

Mari kita mulai…

Why I can so deeply in love with PINK. Ga tau asal usulnya bagaimana, tau2 hampir semua barang yang saya punya berwarna PINK. It’s somekind of obsession for me to have everything in PINK. Yang pasti bukan karna ngefans sama penyanyi Pink loh. Kayak ada magnetnya gitu, setiap pergi belanja entah beli baju, sepatu, tas dan sebagainya, pasti tangan ini otomatis mengambil barang yang berwarna PINK. Sampai dulu waktu jamannya masi kuliah pre-klinik, ada seorang temanku yang berkata “dita, tu bikin dunia tidak berwarna… tiap gw liat lo pasti baju warna pink…” trus ketika baru masuk klinik ada yang bilang gini ke temen saya, “eh, dwi, si dita itu ga pernah ganti baju ya??”. lo pikir….. masa dita ga pernah ganti baju, plis deh.

nah postingan kali ini gunanya untuk mengukur seberapa PINK kah dita??

pertama, dan tentu saja yang paling mudah dilihat dan dikenali, blog ini bernuansakan pink (walau ada sedikit keunguan dan putih serta biru, soalnya kalo pink semua, dita jamin yg berkunjung keluar dari sini pasti periksa mata ke dokter). Lalu, blog dita yang satu lagi, si akyunix juga bernuansa pink (cuman paduannya item, jadi disarankan dateng ke blog ini dulu baru ke akyunix maksudnya untuk mengademkan mata, kalo kebalik bisa buta mendadak)

kedua, bisa dilihat juga dari widget plurk dita yg ada di side bar sebelah kanan yang juga berwarna pink (kecuali themes plurknya sendiri dita sengaja milih one piece dan tidak berbau pink). Dan juga themes twitter dita yang tentunya berwarna pink. dan beberapa widget lainnya yang bisa dilihat di sidebar sebelah kanan blog ini maupun blog yang satu lagi.

ketiga, perhatikan sidebar dita disamping, pas dibagian akun flickr, *perhatikan perhatian, akun flickr dita poto2nya cuman sedikit jadi ndak terlalu seru untuk dibuka* gambar yang terlihat semuanya berwarna pink. gambar tersebut adalah baju-baju hasil rancangan dita yang pernah dita ikutkan lomba di salah satu majalah, cuman sayang sekali tidak menang (tentu saja, wong ndak punta dasar akademik sama sekali, kok ngarep menang). #yang ngeliat disain tersebut, jangan lalu takut ya, dita tidak selalu ngedisain baju khusus pink, warna terserah pemesan.. :mrgreen:

keempat, tadi dita membeli tas (kisah lengkap akan diceritakan dilain postingan), tas tersebut tentu saja warnanya pink juga (terinspirasi koper cantik warna pink dalam pelem REDLINE). mumpung udah belanja, sekalian aja dita beli dompet yang matching sama tas nya ituh.

tas_pink_tampak_depan tas_pink_tampak_belakang

dompet_pink_tampak_depan dompet_pink_tampak_dalem

kelima dan seterusnya *mulai males ngitung*, karena tas tersebut dita terinspirasi untuk membuat postingan ini, maka dita kumpulin lah barang2 kepunyaan dita yang berwarna pink da memasuki sesi pemotretan. ini lah barang2 tersebut:

NDS dan tempat dita biasa membawanya

NDS_pink dompet_pink

tempat dita biasa naro kabel lappie

gratisan_cosmopolitan

selimut (dalam keadaan terlipat)

pink_blanket

tempat sampah

tempat_sampah

dingklik kecil

dingklik_pink

2 sisir dan 1 jepit rambut mandi

sisir_dan_jepitan_pink

2 notes

notes_pink

3 parfume (pas beli, warna adalah unsur utama yang dita lihat, kemudian bentuk, sedangkan wangi nya mah unsur kesekian).

Dari kiri ke kanan: MagicFlower, Kparfumes – Guess eu de Parfum spray – Miss O, oriflame.

parfumes

gambar parfume ini kalo gugling di inet:

magicflower guess_parfume missO

sepasang sepatu baru (sampe sekarang lom pernah dipake sepap agag kekecilan)

pink_shoe

3 pasang sepatu lama (udah buluk banget, sampe malu majang disini)

pink_shoes

sebenernya masih banyak lagi yang lainnya, cuman tidak dalam jangkauan, jadi yang dita masukin disini adalah barang-barang yang ada di depan mata dita dulu, sisanya akan menyusul di postingan tahap berikutnya.

Hidup PINK…

18 comments

  1. cK says:

    saya juga suka pink. terlihat dari header blog saya yang warna pink. kamar saya warna pink. lemari pakaian warna pink. tas leptop ada 2 yang warna pink. baju banyak yang warna pink. sendal juga ada yang warna pink. terus pernak-pernik di meja rata-rata berwarna pink. mukena warna pink. handuk warna pink. dan masih banyak lagi pink-pink lainnya… :mrgreen:

    cKs last blog post..Liburan Disela-sela Kerjaan

  2. dita says:

    dari dita untuk dita :razz:
    ditaaaa… suka pink ya? benernya aku ga yg suka mania kayak dirimu gitu. tpi kamar aku pink tua, trs baru aja beli bed cover warna pink. kayaknya kamu bakal bunuh aku dech, krn kmu pasti suka :lol:

    ditas last blog post..Ternyata Indonesia juga….

Comments are closed.