Sarapan…

sarapankuw pagi ini.. setelah kejadian heboh ku mengejar taksi dipagi hari…. (ceritanya nanti malem aja yah…  coz gattago ke kampuz nih…) begitu nyampe langsung lari kedapur, bikin kopi ambil mie, jarang air di panci… lalala, jadi deh sarapan kuw… , ini dia bahan2 nya

3 buah mini chikuwa (yg sebelah kiri), 3 buah crab flavored stick (yang berwarna merah),

1 bungkus mie goreng (soalnya kalo yg duat direbut, rasanya gag ada yang matching sama aroma ikannya)

tak lupa kopinya torabika cappucino plus choco granules… hmm yummy…

mari makan teman2…

3 comments

  1. nonadita says:

    Hai… nama kita sama rupanya :D
    Wah saya juga suka chikuwa, tapi belum pernah masak sendiri. Itu beli yang beku kan, trus direbus apa dikukus sih?

    nonaditas last blog post..Perda Rokok, Sejauh Apa?

    - – –

    kalo dita sih senengnya direbus… dikukus juga bisa… enak loh… cobain deh beli yang bekuan…

Comments are closed.