kumpulan RUMPIan minggu ke-2 July

Sayang, ternyata aku adikmu!

“Papa kan udah pernah bilang kalau kamu gag boleh deket-deket dia lagi!”

“em

angnya kenapa sih? Dhika kan baik!” Teriak Astrid.

“nilai-nilainya selalu bagus, wajahnya juga tidak jelek, dia selalu mengantar Astri pulang. Dia peduli dan sayang sama Astrid”

“Dia selalu ada buat Astri! gag kayak papa!” Astrid berlari ke kamar lalu membanting pintu.

“Selalu! kamu selalu lari kalau papa lagi ngomong!”

Terdengar teriakan dari dalam kamar “Astri bosen, denger papa ngomong jelek mulu tentang Dhika! Astrid pusiiiiiinggg!!!!”

“Tapi yang papa bilang itu kan bener.”

“Bodo!”

Astrid menangis didalam kamar, tidak mengerti mengapa papanya akhir-akhir ini selalu marah soal Pacarnya itu. padahal sebelumnya papa sangat baik pada Dhika, ntah kenapa sejak sebulan belakangan sikap papa berubah 180 derajat. Papa yang tadinya juga sayang sama Dhika, sekarang menjadi sangat benci seakan-akan Dhika merupakan kutu yang harus diinjek sampai mati.

Astrid sungguh tidak mengerti, dan merasa tidak ada kekeli

ruan yang telah diperbuat sang pacar terhadap ayahanda. Tapi sikap papa justru semakin keras.

Akhirnya dengan rasa sebal masih menggondok, astri bangun dan mencuci muka, sambil membayangkan kembali pertemuan pertamanya dengan Dhika.

Saat itu Astrid masih anak baru dikampusnya…

to be continued at ngerumpi………

================================

Cinta Vs Agama

semua pada setuju ndak… kalau Agama merupakan salah satu batu sandungan paling mengganjal dalam setiap percintaan…

Lihat lah kesekitar kita, pasti ada aja khan, orang yang pacaran

bahkan sampai menikah beda Agama, kalau mau diambil contoh yang paling nyata sebut saja Titi Kamal sama Christian Sugiono, Dewi Sandra sama Glenn Fredly (ini masih nikah apa udah cerai ya?) Lidya Kandau sama Jamal Mirdad, Amara dan Frans Lingua, dll dan tidak menutup kemungkinan, kalau pasangan beda agama tersebut adalah teman, sahabat atau bahkan saudara kalian semua…

biasanya kalau masih pacaran, banyak yang cuek, mereka bilang “lihat ntar lah…” lha apanya ini yang lihat ntar??? liat ntar soal agamanya, liat ntar mau nikah apa ndak? lihat ntar bagaimana kata orang tua? lo lo loh…. jadi pacaran buat main-main ajaa?

atau justru “ntar kan salah satu pindah agama sebelom nikah…” Lalu agama buat main-main aja gituuuhhhh, bisa pindah-pindah cuman karena nikah…

*lha ini kok malah kayak gag memberikan solusi* :|

dan rasanya kalau mau setia terhadap dua-duanya, sayang sekali belom diperbolehkan di Negara Indonesia tercintah kita ini,,, jadi kalau mau nikah beda agama kudu harus ke luar negri dulu, yang notabene banyak makan biaya juga domz ah..

Nah balik lagi ke masalah pacaran beda agama, biasanya saat kita punya pacar yang beda agama sama kita, kita dihadapkan pada 4 pilihan:

to be continued at ngerumpi………

================================

Monster Disekeliling Kita!

Bagi yang suka membaca komik-komik jepang tentu pernah tau tentang sexual harassment yang suka terjadi di kereta… tokohnya adalah gadis imut berpayudara (maaf) besar, dan memakai rok mini (seragam sekolah sana epa emang begitu atau tidak?) dan seorang bapak-bapak bertampang mesum, botak berkacamata, gendut, dll. si bapak lalu meremas payudara si gadis dengan muka mesumnya, atau meremas bokong. ada juga yang sedikit keterlaluan dan mengeluarkan “senjatanya” lalu…. *lanjutkan sendiri*

ya ya ya… si gadis emang tidak diperkosa, lalu?? tahukah anda, sekecil apapun kekerasan seksual yang ANDA (para pria) lakukan akan membekas diingatan sang perempuan sampai waktu yang lama.

dan ternyata hal tersebut (Sexual Harassment) banyak terjadi disekitar kita.

Wanita mungkin hanya mahluk yang lemah, selalu me

njadi korban, dan nyaris tidak bisa melakukan apa-apa saat dilakukan pelecehan seskual (Sexual Harassment). biasanya mereka sudah cukup merasa malu dan takut untuk sekedar berteriak apalagi beraksi (seperti menampar atau mencakar sang pelaku). dan lagi-lagi lingkungan, orang-orang yang mendengar cerita seperti ini selalu melecehkan dengan komentar-komentar seperti

Tapi kadang cewenya suka mancing, dengan pake baju yang ketat dan terbuka sih …

to be continued at ngerumpi………

================================

dikopas dari tulisan sendiri di ngerumpi[dot]com

kalau pengen lihat semua postingan di-ta di ngerumpi, bisa baca disini :-)

kalau ingin lihat rumpian yang seru-seru langsung aja ke TKP, dan kalo pengen komen postingan ini disana (biar lebih seru karena bisa memberi rating segala) lansung menuju link diatas yah… (evilsmirk)

7 comments

  1. nova says:

    ya mbak aku juga pernah baca komik tuh…..ehm…para wanita harus pintar jaga diri…

    Jasa Buat Web/blog Murah Berkwalitas
    bila anda orang sibuk membutuhkan pembuatan web profesional yang murah
    dan berkwalitas, cukup dengan uang 50ribu anda sudah bisa mempunyai web untuk
    memperkenalkan diri anda dan perusahaan anda keseluruh dunia, info detil:
    http://pabrikweb.blogspot.com

Comments are closed.