#Rangkuman2014 dan #Harapan2015

Di penghujung tahun 2014 ini, saya memutuskan untuk pergi mencuci Dmitry. Kenapa? soalnya Abang udah cerewet banget ngomentari mobil kesayanganku itu. Katanya takut jamuran lah, karatanlah.. Yo wes diturutin aja, demi kebaikan ini tho.

Kelar urusan cuci mencuci Dmitry maka kami pergi mencari buah tangan untuk keponakan baru dari Rudy dan Adis, serta calon keponakan baru dari pasangan Icit dan Ipul. Pencarian kado tersebut tidaklah lama, karena kami sudah mengetahui apa yang ingin kami beli, thanks to postingan di blog masing-masing pasangan. Nah, setelah itu ngapain Dit?

Walaupun ini malam/sore menjelang pergantian tahun, kami memutuskan untuk tahuan baruan di rumah masing-masing saja. Sesampainya dirumah, duduk di depan laptop sambil mengingat-ingat, apa saja yang sudah terjadi selama 2014 ini sih? Akhirnya jadi ngetwit pakai tagar #Rangkuman2014.

Lalu selanjutnya apa yang Harapanku akan tahun 2015 yang akan tiba dalam hitungan menit lagi ini?

Yang jelas sih di awal tahun masih akan wajib menyelesaikan beberapa utang pekerjaan 2014 yang belum kelar. Lalu masih harus menagih beberapa invoice (yang emang selama ini belum saya hitung, boro-boro ditagihkan).

Standar lah ya, pengen punya rumah sendiri. Pengen punya usaha sendiri (lagi), pengen supaya usaha yang udah ada sekarang makin besar, pengen sekolah lagi, pengen nikah!

Pengen Umrah, pengen traveling baik dalam maupun luar negeri.

Pengen lebih rapih dan teratur! Bagi yang kenal saya sudah lama, pasti ngeh betapa berantakannya kamar/mobil saya. Ya gitu deh, semoga 2015 ini bisa mulai lebih disiplin dalam mengelola sesuatu.

Selain itu, pengen banget hidup lebih sehat (mana si Abang udah sering ngeledekin gendut mulu) tentunya dimulai dengan melakukan olah raga dan menjaga asupan makanan. Oh iya, soal hidup sehat ini, beberapa waktu yang lalu pas ngeluh gendut-gendut-gendut, Muty nyaranin buat buka link The Super Sisters. Dan beberapa bulan sebelum berganti tahun inipun, saya sudah mulai nyari-nyari panduan olah raga yang cukup oke (ada videonya bwoooook) yang bisa saya lakukan sendiri di rumah tanpa perlu ke Gym. Akhirnya nemu satu lagi selain si Super Sister tadi, yaitu Blogilates.

Nah kebetulan si The Super Sisters ini lagi ada New Year’s Weight Loss Challenge. Gimana caranya, silahkan mlipir ke link itu aja. Sedangkan Blogilates baru aja ngeluarin New Beginners Calendar 2.0. Kalender lamanya ada di sini. Well, ini bukan iklan sih, siapa tahu ada yang pengen sehat bareng, jadi bisa saling menyemangati gituuu… Demi mengolah tubuh ini saya sampai beli Yoga Mat (walau yang murah dulu, secara tau banget kalau saya tuh selama ini gak suka gerak badan).

Psssttt… Malam barusan saya makan mie instan goreng, sebelum mulai tanggal 1 Januari 2015 mau membiasakan makan makanan yang lebih sehat… Hehehe…

Oh iya, sisa rincian #Harapan2015 saya bisa dicek di sini.

Yang pasti, di tahun 2015 ini semoga bisa lebih rajin ngeblog. Sepertinya 2014 kemarin adalah saat-saat dimana saya paling sedikit ngeblog. Entah kenapa mau posting tuh rasanya males banget, kalau gak yo pasti ngerasa gak punya waktu aja. Lha boro-boro ngeblog, ngetwit aja jarang… :lol:

1909544_1117897428858_7951134_n

Selamat Tahun Baru 2015! Semoga apa yang kita inginkan dapat tercapai semuanya atau bahkan lebih baik lagi…

8 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge