putu-putu di ancol

August 04, 2007

gila… hari ini g seneng banget… seharian dari jam 12 sampe jam 6 sore, kami (dita, ayu, vina dan tika) maen2 di ancol…

awalnya si pengen ke dufan, cuman karena dufannya penuh banget (tampaknya ada familly day nya 4 perusahaan gitu deh) akhirnya kami memutuskhan untuk jalan2 nya ke ancol ajah… sekalian foto-foto, untuk perpisahan sementara karena ayu meu ngambil S2 ke bandung n berangkat tg 8 (kalo ga salah??)

kenapa ancol??

biasanya kami kalo jalan khan ke mall (biasalah cw, khan hobi shoping n ngegosip sambil ngopi2, hehehe), nah ceritanya nih, kita pengen ngerubah suasana… tadinya rencanannya pada mau barbarquean n nginep di apartemennya tika, tapi pas hari kamis ayu nelpon dita tuk konfirm, dita bilang dita ga bis nginep karena kebetulam papa dita laghi di batam, jadi ga ada yang bisa nganterin (dita ga enak kalo nginep bawa mobil). dita langsung ajah nyeletuk ke ayu: ke dufan ajah…. khan kita udah lumayan lama ga ke dufan… lalu ayu bilang, boleh juga idemu… aku ta’ bilang ke anak2 yo…, lalu ayu bilang ke vina n lalu terjadilah rencana tanbahan kalo2 ke dufannya batal kerena week end pasti rame buanget, mereka berencana untuk ke ancol ajah sekalian foto2 buat kenang2an…, bis tu vina kasi tau tika… jumatnya dah langsung ada keputusan bahwa kita akan pergi ke dufan…

emang kita2 kalo mo pergi emang kudu musti ga direncanain dulu, kalo dadakkan (cuma berawal dari omongan2 iseng ajah), kalo direncanain mateng2 biasanya si gagal… entah napa…

nah menurut dita dan vina, kita ke sananya naik busway ajah, tapi kumpul dulu di rumah ayu paginya, mobilnya diparkir di al-azhar ajah… ternyata karena tika baru nyampe sekitar jam 11-an, akhirnya kita memutuskhan naik mobil ajah (mobilnya tika, soalnya mobil dita kebetulan freonnya bocor, bisa kayak masuk microwave kalo naik mobil dita…) ternyata keputusan itu tepat.. dufannya ternyata penuh banget, jadinya kita ke ancol ajah…

abis dapet parkir, turun trus jalan kaki menyusuri pantai… berhanti di dermaga lalu putu2, jalan lagi trus liat ada orang yang jualan gelang 5000-an, kita beli gelang bareng deh… walo maksudnya mau kembaran tapi berhubung selera kita beda semua walhasil kita hanya beli gelang bareng tapi disesuaikan dengan gaya dan kesukaan kita masing2… abis tu dita punya usul, buat kenang2an gimana kalo kita foto tangan kita ber-4 dengan gelang tersebut (hasilnya bisa dilihat di di fs). keren loh… abis tu kita lanjut jalannya trus putu2 lagi di setiap tempat yang menurut kita viewnya bagus…. seneng banget deh putu2 di ancol, coz pencahayaannya bagus banget….

lalu kita makan… bis tu naik mobil (tapi gantian, sekarang dita yang nyetir…), kita jalan laghi ke pasar seni. di sana ngaso sejenak di mushola sekalian sholat… setelah itu keliling2 sebentar di sana (tentunya sambil putu2) bis tu lanjut laghi ke marina…. disana main ayunan, n maen bebek2an yang dikayuh itu lho…

setelah puas bermain dan putu2 kita pulang… nah dalam perjalanan pulang itu, ada sedikit kesalahan dalam mengambil jalan (yang nyetir kan dita) n dita kan ga tau jalan2 di daerah tersebut… setelah mengalami macet di jalan, nyampe juga di rumah ayu… lalu dita pulang deh bareng vina…. dalam perjalanan ke rumah mampir dulu ke gajah mada plaza tuk beli makan malem (laperr bo…)…

gila puas banget gilaa…. rasanya pengen lagi deh jalan2 ke ancol laghi.. kalo di total2 tadi kita putu2 ada kali seratus jumlahnya (hehehe… hiperbol dikit boleh dunk…) abis kamera digital aja ada 2 (punya dita n ayu), HP yang bisa moto dengan pixel 2MP ke atas ada (3), so.. jumlahnya putu yang dihasil kan puluhan pastinya…

dan hasilnya cukup bagus… dita seneng banget…