Preview Roxy Summer 10

Hari Rabu tanggal 30 Juni kemaren, dita mendapat kesempatan mengintip sneak peak Summer Collection 2010 nya Roxy. Jadi ternyata dalam setahun Roxy mengeluarkan koleksi nya sebanyak 3 kali: Summer, High Summer dan Winter. Mungkin tidak banyak yang tahu Roxy kecuali yang di Bali kali yaaa… Tapi pasti banyak yang tau Quicksilver. Kalo di sini, Roxy gabung sama Quicksilver karena mereka belum punya store sendiri, dan ternyata mereka adek-kakak, Roxy buat womens wear, Quicksilver buat mens wear nya. Etapi Hari Minggu kemaren, mereka buka store di PIM.

Nah selama ini di awal tahun 90-an kita tahu nya Roxy itu beach wear seperti bikini, short, tee, sekarang Roxy juga merambah ke jam tangan, tas, sepatu, sun glasses dan baju (selain baju pantai). Segmentasi Roxy sendiri adalah bagi wanita berusia 19-30 tahun yang fun & alive, daring & confident, sebagai mana filosofi logo Roxy itu sendiri “Let the spirit of the mountain and the wave fill your heart.”

Oh iya, mari kita sama-sama ngintip koleksi Roxy Summer 10 kali ini:

Ada 3 konsep,
1. Sail away. Colorful. Stripe.
2. Jubilation. Retro. Clubbing. Neon
3. Hippie. Down to earth.

Selain itu, disana kita juga dapat kesempatan buat me mix n match koleksi Roxy Summer 10 tersebut. nah ini hasil kreasi kami… :D (sengaja ambil warna ini biar matching sama logo curi pandang) ^^

Konsep Roxy yang mana yang sesuai dengan mu?

#trivia: logo Roxy itu berasal dari 2 logo Quicksilver yang ditangkupkan menjadi 1 dan berbentuk hati… :)

—————————————————-

di crosspost dari Curi Pandang

0 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge