Please Help Me….

Somebody plisss helep me…..

gag tau kenapa, tau2 semua sud domain dari blog ini yang dita cantelin ke blogger blogspot pada gag isa kebuka… plis… mbah-mabh, tante-tante, oom-oom, mbak-mbak, kakak-kakak, adek-adek, siapapun deh yang kira2 mengerti ada yang bisa nulungin dita gag… HIKS….. :'(

setelah kurang lebih 1 bulan dita pake sub domain ini baik-baik saja, tau-tau, kemaren sampai hari ini gag bisa kebuka sama sekali…………. entah gag tau apa yang salah, setingannya udah bener deh dita rasanya, soalnya kalo emang salah, kenapa kemaren-kemarennya bisa kebuka dan berjalan baik-baik saja…

selama ini dita peke setingan DNS nya pake arahin ke IP soalnya yg CNAME takut salah seting tapi toh is okeh, soalnya jalan-jalan aja tuh blog nih yang dita lakukan…  dita arahin ip nya sud domain itu ke 66.249.81.121, lalu karena kemaren tak keluar dita jungkir balik berusaha menbenahi, akhirnya dita pindahin juga deh pake CNAME ke ghs.google.com, tapi entah mengapa masih gag bisa juga… hiks…

tetep… sombodi plis helep me………….

pas alamatnya di penyet http://akyunix.di-ta.com yang keluar malah ini (di firefox)

dan ini (di opera)

why, ooh why… please somebody help me…. somebody yang pake blogger costum domain juga mungkin, or somebody yang ngerti deh ama urusan-urusan beginian…. please….

dita_disini yang sedang gundah gulana dan bersedih hati…

10 comments

  1. dita_disini says:

    hooh, kemaren emang gag bisa dibuka, tapi gag lama kemudian udah kebuka lagi kok…

    yang di akyunix juga udah dita pindahin lagi ke di-ta.com kemaren2 itu emangt lagi ada masalah kayaknya, gag tau gugelnya ato apanya… :)

    dita_disinis last blog post..OPERASI KATARAK GRATIS

  2. Kroatien says:

    Hello I like your post “Help Me…. | Welcome to Dita’s world” so well that I like to ask you whether I should translate into German and linking back. Answer welcome. Greetings Kroatien

Comments are closed.