Playful Life LENNOR

Mengangkat gaya hidup anak muda yang ceria, dinamis dan ekspresif. Dengan motif-motif wayang, boneka tradisional, flora dan fauna ditujukan untuk menunjukan rasa cinta terhadap budaya Indonesia. Selain itu koleksi kali ini juga melebur unsur-unsur khas Indonesia ke dalam bentuk-bentuk baru melalui teknik batik cap dan print, yang selanjutnya dipadukan dengan bahan-bahan jumputan, lurik, tenun dan sarung yang mencolok. Koleksi ini terdiri dari kemeja, tank top, dress, hotpants, celana panjang, jaket dan lain-lain yang tidak hanya untuk wanita, tapi juga tersedia koleksi untuk pria.

PLAYFUL LIFE by Lenny Agustin

Dalam press con nya, Lenny Agustin mengatakan bahwa LENNOR ini second line nya yang ditujukan untuk para remaja middle-up yang senang mengaktualisasikan diri, ceria, dan dimanis. Modelnya yang ceria dan abg banget cocok dipake oleh para remaja tersebut. Dijual dengan rentang harga 150-900 ribu, outletnya ada di Plaza Indonesia, dapat juga di costume sesuai keinginan, atau minta dirancangin khusus tapi tentu saja dengan harga yang berbeda..

Dan untuk koleksi ini, LENNOR bekerja sama dengan Batik Semar, dan Pierro. Sepatu-sepatu yang ditampilkan ketika fashion show barusan adalah koleksi khususnya Pierro untuk LENNOR. Lenny sendiri turut andil dalam menentukan motif dan mendisain motif batik dari batik Semar yang akan dikenakan dalam koleksi LENNOR

Kalau ditanya, bagaimana kesan saya, wow. Warna-warni yang begitu indah, cerah, ceria dan sangat berjiwa muda. Dan yang juga mencuri perhatian adalah tas-tas yang digunakan para model ketika melenggak-lenggok di panggung.

Me. Want. One. :)

————————————————

silahkan klik gambar-gambar diatas untuk melihat resolusi yang lebih baik… :D

mau lihat foto-foto yang lain, bisa intip di FB page ini… atau Photobucket album ini :)

Leave a Reply

CommentLuv badge