Perjalanan Cahaya – Al Quran Braille for The Blind

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Segala puji hanya milik Allah SWT, shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan orang-orang yang senantiasa memperjuangkan ajarannya.

Mata adalah indera yang sangat vital. Dengan mata segala hal di dunia ini terhantar menghampiri setiap relung hidup. Namun, pernahkah kita membayangkan bila ia tak berfungsi sebagaimana mestinya? Atau apakah pernah kita memperhatikan bagaimana kehidupan saudara-saudara kita penyandang tunanetra yang tak bisa melihat dunia ini seperti kita melihatnya?

Namun, ketidaksempurnaan penglihatan ternyata tidak menyurutkan semangat saudara-saudara kita penyandang Tuna Netra ini untuk mempelajari Kitabullah.


Dalam rangka World Sight Day 2008 Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ Korda Surabaya mengajak kita untuk mendukung semangat mereka untuk membaca dan memahami Al Quran dengan berpartisipasi dalam PROGRAM SEBAR AL QURAN BRAILLE dengan ber-infaq sebesar Rp.60.000 per 1 juz.

Infaq dapat disalurkan melalui

1. Pengurus Forum Komunikasi Alumni Korda Surabaya

2. Transfer ke rekening FKA ESQ Korda Surabaya

BCA Cab Dharmahusada Surabaya

No : 388 030 4801

Atas nama : Rozalina Loebis,dr
Semoga Allah meridhai dan menerima amalan kebaikan yang kita lakukan. Amin. Insya Allah.

Baca juga http://www.fka-esq-sby.com/

PS: Insha Allah Al Quran Braille ini akan disebarkan ke sekolah-sekolah YPAB dan Pengajian Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) di daerah Jawa Timur pada awal bulan Desember 2008.

Untuk itu infaq teman-teman kami tunggu ya. Mohon konfirmasi ke email dr_rosalina@yahoo.com apabila telah transfer. Terima kasih

sumber : Keluarga Zulkarnain’s Stories dan atau Love, Life and Laugh… Cerita Keluarga Zulkarnain

2 comments

Comments are closed.