oh hujan…

OH PENDEKAR AWAN DAN ANGIN… (meniru tret di kopjak yang boleh misuh asal sopan)

sadPlease tolong tiup hujan deras yang sedang mengguyur ini dengan angin mu. oh awan gelap, menyingkirlah untuk sementara waktu dari hadapan ku dan bawa hujanmu pergi.

oh hujan… tolong… berbaik hatilah kamu untuk berhenti menangis sebentar saja, karena sebentar lagi, saya lah yang akan mencucurkan deras air mata ini.

hujan… maafkan saya, yang memiliki wiper mobil rusak. tapi sumpah! ini bukan kemauan saya. saya sudah memasukkannya ke bengkel tapi wiper nya harus indent sebab tidak ada stock.

Please hujan tolong kasihanilah saya.

jarak 5 meter ke depan saja saya tidak bisa lihat, saya tahu mungkin emang efek mata saya yang juga lamur. tapi saya yakin banget kok kalo kaca nya juga berembun entah efek apa. sampai saya menegakkan kursi saya setegak mungkin, supaya saya tidak menabrak mobil didepan.

oh hujan… tolonglah saya….

22 comments

  1. christin says:

    dita nyetirnya yang ati2 ya.. semoga selamat kemanapun kamu pergi biarpun hujan (cozy)

  2. dilla says:

    udah wiper rusak, ceting sambil nyetir..dudududuuuh…mau jadi apa kau naak.. (nottalking) bandel! *jewer dita*

    dillas last blog post..Empus

  3. di-ta says:

    rencana nya sih emang mau ngelap ndiri setiap macet ato lampu merah, tapi apa daya, ternyata lap karet yg buat mobil ituh, diturunin sama bokap (tears) *lanjut nangis*

  4. di-ta says:

    tdi khan cetingnya pas macet banget dill (lonely) kalo pas jalan aku konsen ke jalanan yang hampir tidak terlihat ituh… (okok)

  5. di-ta says:

    err… udah diganti pake wiper merk lain, tapi tetep aja gag gerak sama sekali, kata montirnya yg salah motornya ato kipasnya gitu (gag ngerti) mudah2an aja segera beres… (tears)

Comments are closed.