Nonton sendiri?? siapa takut..

hayo siapa disini yg ndak doyan nonton??

saya sangat suka nonton, terutama film2 tv series luar negri. tapi yg ndak kalah seru adalah tentu saja nonton pelem2 di bioskop. rasanya sedikit beda dengen nonton unduhan di laptop maupun DVD bajakan. karena sound system yg bagus, suara terdengar begitu nyata, dan dapat menambah ketegangan (itu kalo pelemnya menegangkan). pokoknya sensasinya beda deh… walau untuk org yg beser kayak saya, nonton di bioskop ada sedikit unsur merugikannya, karena bolak2 ke kamar mandi.

next. saya termasuk, org yg biasa nonton bioskop sendiri, mungkin aneh untuk sebagian orang, yg sukanya nonton buat pacaran, akan berkata, “apa sih enaknya nonton sendiri”. well, saya sendiri sering mendapat pertanyaan serupa.

siapa disini yg suka nonton sendiri ke bioskop, angkat tangan??

saya percaya, para movie freak disini pasti banyak yg suka nonton sendiri. tapi alasan kalian pasti beragam. ada yg bilang, kudu nonton pelem di tayang perdana, (it’s a must gitu looohhh), atau kudu nonton di minggu pertama, tapi kebetulan teman yg di ajak pada ndak bisa, ada juga yg bilang, enakan sendiri, soalnya nontonnya jadi konsen, ndak direcokin sebelahnya (walau itu temen sendiri yg duduk disebelah), ada yg bilang, untuk menghabiskan waktu (iseng aja nonton paslagi ndak ada kerjaan).

saya sendiri, suka nonton sendiri, tapi kalo rame2 ndak nolak kok, berdua juga ndak nolak. ada temennya atau tidak, gak jadi masalah, toh karena intinya pergi ke bioskop buat nonton, bukan buat anuan. eh?! bukan buat pacaran maksud saya… malah kalau perginya sendiri, malah ada kesempatan buat marahin tetangga sebelah kalau berisik, marahin tetangga belakang kalo ribut dan gerak2 mulu, marahin tetangga sebelah kalau sms atau chatting henponnya di taro di atas… (it’s SILAAAUUU MEN). berarti saya rada psiko ya -__-”

yah intinya sih, nonton sendiri itu menyenangkan kok, dijamin anda mengerti dengan jelas apa isi ceritanya. kalo nontonnya rame2, ada kemungkinan, anda hilang konsentrasi sejenak, karena berbincang2 dengan teman anda, eehh, adegan penting lewat… ROFLMAO….

btw, pelem terakhir yg saya tonton sendiri adalah Distric 9, Orphan dan Final Destination. thriller ternyata asik loh, ditonton sendiri… lebih megang tegangnya… LOL

==================================

dikopas dari tulisan sendiri di ngerumpi[dot]com dan bicarafil[dot]com

kalau pengen lihat semua postingan di-ta di ngerumpi, bisa baca disini :-) kalau di bicara film, bisa diintip disini

kalau ingin lihat rumpian yang seru-seru atau film-film apa yg menarik, langsung aja ke TKP, dan kalo pengen komen postingan ini disana (biar lebih seru karena bisa memberi rating segala) lansung menuju link diatas yah… (evilsmirk)

14 comments

  1. pinkparis says:

    aku suka nonton, tapi aku gak suka nonton sendiri. karena berasa kayak orang hilang, hehehe. klo gak ada temennya (a.k.a hubby) biasanya jadi males nonton. :D

  2. Action Figure Toy says:

    ada alasan suka nonton sendiri:
    1. Lebih enak coz lebih konsen daripada bareng ama temen2
    2. ga habisin duit karcis dobel, apalagi pergi nonton bareng pacar
    3. ga perlu beli cemilan yang banyak (kalo brg pacar, maonya selangit)
    4. kalo mata perih bisa ngeliat cewe2 yang bening di bioskop (sekalian cari jodoh)
    .-= Action Figure Toy´s last blog ..The Smart Toys for Children =-.

  3. Ary irawan says:

    Lebih enak nonton di bioskop kalo saya, karena sensasinya beda dan lebih terasa “live” karena didukung oleh tata suara yang bagus dan layar lebar yang besar…

    Lebih enak sich nonton berdua karena iseng juga nonton sendiri…
    .-= Ary irawan´s last blog ..Skala gempa bumi =-.

Comments are closed.