Ngapain Yuk di 2012

NIKAH!!

#eaaa lha pacar aja ndak punya, masa mau nikah.. :lol: Eh tapi, ya mau aja lah nikah, masa gak mau.

Berawal dari baca majalah abg bernama Gogirl, disana ada artikel bertajuk “MY COOL project” buat nyobain project-project seru selama setahun, jadi terinspirasi deh buat bikin project seru pribadi. Padahal pas ngerencanain nih, saya sadar panuh, kalo saya itu pemalas :mrgreen: Paling ujung-ujungnya pupus di tengah jalan, ya tapi kalo gak di rencanain kayak gini, ya makin gak bakalan dijalananin.

1. Saya kan suka banget nonton bioskop (bisa seminggu 3 kali kalo emang lagi banyak film bagus diputar di bioskop), ataupun sekedar nonton tv series yang didapat dari mendownload, tapi kadang suka lupa, udah nonton apa aja? lagi ngikutin serial apa aja? terutama kalo mau tukeran film, jadilah hal pertama yang menurut saya patut dilakukan adalah mencatat judul film apa saja yang TELAH ditonton selama 2012 ini :D –> di page ini

2. Menggalakkan kembali project iseng-iseng dari entah tahun kapan itu, yaitu #onebookoneweek atau #1minggu1buku, yang mana selalu gagal buat dilanjutkan, mudah-mudahan tahun ini punya cukup banyak waktu luang yang bisa digunakan buat membaca buku :D Oh iya, buku-buku yang sudah dibaca nanti akan di list juga, di page ini.

3. Masih melanjutkan project lucu-lucu tahun lalu yang terhenti gara-gara BB hilang (halah banyak alasan lo dit), mau balik nerusin #365fashionshuffle di tumblr sebelah. Menjelaskan sedikit tentang #365fashionshuffle, Fashion Project: #365shots project combined with the power of narcist. Each day I will photograph the wardrobe I am wearing and post it there.

4. Jadi tadinya demi mengasah kembali kemampuan menjahit dan mempola, saya berencana bikin project 1 minggu menjahit 1 baju, namun atas saran @riuusa ketika lagi ikutan #CPgaragesale “Dit, di rumahmu itu udah terlalu banyak barang, kalau kamu jahit baju lagi, bakalan makin banyak, mending kamu nge rombak baju-baju vintage ibu mu”. Karena dia bilang gitu, saya jadi teringat sesuatu yang mirip di postingan terdahulu. Jadilah project lucu nya diganti jadi, merombak 1 baju vintage ibu ku, menjadi baju modern yang bisa dikenakan. Yang nantinya akan saya post di sini.

5. Tour De Museum/Tempat-tempat Wisata Budaya. Jadi singkat cerita saya begitu terpukau ketika jadi pendamping para finalis Explorion ber Ionorace, sehingga bagi saya yang notabene anak mall, pengen jalan2 ketempat2 wisata budaya sekali lagi, tapi tanpa dibatasi waktu (baca: race). Jujur saya malu, sebagai seseorang yang dilahirkan di Jakarta dan tumbuh besar di kota ini, hamosok belom pernah ke Monas, atau museum-museum yang ada di Kota Tua itu. Jadi nih, rencananya sebulan sekali, pengen gitu jalan-jalan ke salah satu tempat Wisata Budaya yang ada di Jakarta dan sekitarnya… Sapa mau nemenin? :D

Nah itu kira-kira 5 hal yang akan coba rutin saya lakukan… Semoga gak lupa atau bosan di tengah jalan yak…

Btw, ada usul, buku apa yang enaknya saya baca buat minggu pertama di bulan Januari ini? Atau usulan tempat wisata apa yang sebaiknya saya kunjungi bulan ini? Rencananya sih mau ke Ragunan :mrgreen:

11 comments

  1. Husain says:

    Numpang nimbrung Dita, yaa…. klau menurut saya di tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin, betulkan. Misalnya nich… Yang ngeblog, tahun ini harus bs lbh tinggi PR nya, yg belum nikah kapan diplant nikahnya…. Sory yaaa, bukan ngegurui,cuman sharing…. Salam sukses untuk semua
    Husain recently posted..HOME

Leave a Reply

CommentLuv badge