Mobil off road tabrak penonton

dita sama mama lagi nonton metro tv, acaranya top nine news. mama tuh sebenernya udah ngantuk, cuman belum mau tidur gara-gara pengen nonton “mobil off road tabrak penonton”.

dita sendiri gag terlalu minat liat beritanya, cuman pas tu berita nongol dan dita sedang asik berkutat di depan piper(nama laptop kesayangan kuw), dari belakang terdengar suara-suara, “astaghfirullah”, “ya ampun”, “aduh”, “astaga”… ternyata mama yang sedang menonton berita tersebut lah yang mengeluarkan suar2 tersebut.

karena penasaran, akhirnya dita intip juga tu tipi, ternyata, yang terjadi adalah, mobil yang sedang mencoba mendaki tertatih2 itu menabrak penonton yang sadang menonton di pinggir lapangannya.

penonton-penonton tersebut terjatuh dari ketinggian 15 meter, alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa. dan salah satu penyebab kecelakaan tersebut terjadi adalah karena penonton menonton terlalu dekat.

jember – jatim (lokasi kecelakaan tersebut)

== hikmah yang dapat dipetik adalah… bila kita menonton sesuatu yang kira2 berbahaya, jangan nonton terlalu dekat, BAHAYA…

contoh: kebakaran, kalo apinya masi menyala ada resiko kesamber;

mobil mogok, kalo terlalu lama ngeliatin ada resiko ikut tertabrak sama yang nonton juga dibelakangnya;

adu banteng, resikonya keseruduk banteng;

dan masi banyak lagi, pikir sendiri ajah yah… hehe