Make IT Happen with POND’s

Jadi 21 Januari 2012 bulan lalu, secara kebetulan, saya tersasar di MargoCity Depok. Entah apa yang ada dipikiran saya waktu itu kok bisa-bisanya nyampe kesana (well, sometimes get lost is FUN!). Ternyata saat itu lagi ada PONDS Make It Happen Roadshow di MargoCity. Of course, rasa bete, kesel, capek, karena berada di tempat baru yang ndak dikenal mendadak sirna. Seperti panggilan jiwa, dimana ada keramaian yang berbau Fashion, disanalah saya akan berada. :lol:

Event dibuka oleh Pertunjukan musik dari RAN pada pukul 16:00, dan Mall tersebut makin riuh dan ramai oleh teriakan para abegeh karenanya. Oh ya well, karena saya juga seorang Raners, maka ikutlah saya dalam segala keriuhan itu. Selanjutnya ada Sonia Eryka (fashion Blogger) sharing cerita dan pengalamannya sebagai seorang blogger. You know what? Sebenernya sebagai Fashion Slave, hal yang paling menyenangkan adalah, banyaknya fashion booths (Kle, Danjyo Hiyoji, No’mi by Soe Hoe & Hunting Fields), games, dan para pengunjung bisa berfoto mengenakan baju-baju rancangan disainer lokal kita yang lagi naik daun (Danjyo Hiyoji dan Hunting Fields). Ada Showcase dari Olivia Jensen (Bintang Film) dan Lala Karmela (Penyanyi). Oh iya, selain RAN, ada music pervormance dari Calvin Jeremy juga loh…

 

Only One Word can describe the Event: AWESOME.

   

 

Buat yang tidak berdomisili di Jakarta jangan takut, acara ini juga diadain di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya Bandung, Yogyakarta, Surabaya. Untuk jadwalnya Bandung di PVJ pada tgl 11-12 Februari 2012, Yogyakarta di Mall Ambarukmo pada tgl 10-11 Maret 2012, dan terakhir Surabaya di Tunjungan Plaza 3 pada tgl 31 Maret – 1 April 2012. Dalam event ini ada banyak hal seru yg bakal kalian dapet. Bisa di make over sama desainer-disainer lokal yg oke banget, dengerin music performance dan talk show dengan geng PONDS ”Make It happen”. ;)

By the way, sebenernya apaan sih PONDS Make It Happen ini? selidik punya selidik (padahal cuman nanya-nanya di booth nya) :mrgreen: Acara ini diadakan bertujuan untuk menyemangati, mewadahi, dan mewujudkan impian anak muda. Kita harus berani BERMIMPI – PERCAYA – MAKE IT HAPPEN. Siapa disini yang dulu nya ndak pernah punya geng? Pasti gak ada yang ngaku, soalnya manusia adalah mahluk sosial. Banyak orang mengatakan kalau punya geng itu hanya menghabis-habiskan waktu dan banyak negatif nya saja. Padahal bila diarahkan untuk melakukan kegiatan positif, banyak kesempatan bagus yang akan datang menghampiri. Punya geng atau bergaul bersama teman, adalah salah satu cara untuk menyalurkan rasa ingin eksis, berbagi keriaan maupun kesedihan, tempat curhat, jalan bareng, tak jarang berawal dari geng bisa menelurkan kegiatan-kegiatan positif yang menginspirasi.

Biasanya anak muda berkelompok dalam suatu geng karena meliki sifat atau hobi yang sama, diantaranya yang lagi tren adalah fashion dan musik. Nah POND’s mengajakanak muda Indonesia untuk tidak hanya bermimpi tapi juga berusaha mewujudkan impian mereka melalui “Pond’s Make It Happen”. Secara proaktif, mereka akan mengajak para anak muda yang tergabung dalam geng untuk membuktikan prestasi mereka di bidang musik dan fesyen melalui akun sosial media mereka.

 

Nah, kalau kalian ingin berpartisipasi, bisa mendaftar lewat website http://pondsmakeithappen.com, akun Twitter @PONDSteens dan aktivitas di fan page Facebook: Pond’s Teens. Lomba ini terbuka untuk semua orang (perempuan/laki-laki) berusia 13 – 25 tahun, Memiliki gank terdiri 3 – 5 orang dan berwarga negara Indonesia serta berdomisili di Indonesia. :)

Caranya: 1. Daftarkan gankmu (18 November 2011 sampai 26 Maret 2012) 2. Ceritakan mimpimu 3. Share what your gank has done untuk mencapai mimpi And who knows, maybe your gank will have one step closer to your dream!

Pemenang dari kategori fashion akan mendapatkan hadiah menyaksikan langsung fashion show Internasional. Dan pemenang dari kategori musik, akan mendapatkan kesempatan menonton konser musik di Luar Negeri.

WOW!

Leave a Reply

CommentLuv badge