luxury for the masses

Menyambung postingan tentang nikicio x centro yang lalu, kali ini saya masih membahas tentang Nikicio for centro karena hari Minggu kemarin tanggal 12 Desember diadakan Fashion Show dari koleksi nya Nikicio for Centro. Saya pun sempat ikut mewawancarai Nina Nikicio.

Kenapa Nikicio akhirnya mau membuat produk secara masal?

Menurut Nina Nikicio, sang Creative Director membuat produk masal adalah hal yang menarik. Karena hal ini akan membuat Nikicio (label yang tercipta sejak tahun 2007) akan memiliki pasar yang semakin luas.

Kenapa akhirnya milih Centro?

“Awalnya, yang nawarin kerja sama banyak tetapi karena Centro itu adalah department store lokal. Sangat sesuai dengan konsep aku yang ingin memajukan segala hal hasil Indonesia. Karena itu aku memilih Centro,” ujarnya lagi.

Ada bedanya gak koleksi Nikicio sama Nikicio for Centro?

“Semua ada penyesuaian karena target pasar kita kan berbeda, tapi basically semua sama, koleksi nikicio itu harus comfortable, longlasting, bisa dipakai buat semua suasana dari pagi sampai malam. Bedanya karena ini produk masal, harga tentunya lebih murah. Tapi kenyamanannya, serta gaya dan model tetap ala Nikicio, perbedaan paling hanya di detail dan bahan” ujar Nina.

Kapan update koleksi terbaru?

“Kan rencananya kita mau melihat bagaimana kondisi 1 tahun kedepan ini, awalnya update koleksi tiap 3 bulan sekali, tetapi ternyata respon masyarakat sangat over whelming, baru satu bulan beberapa barang sudah habis terjual, seperti Big Stole di Plangi sudah sold out. Akhirnya Nikicio berencana untuk mengeluarkan koleksi terbaru for Centro di akhir Januari mendatang atau awal Februari. Tim Nikicio sendiri hanya terdiri dari 4 orang dan agak kewalahan dengan respon terhadap koleksi mereka x Centro,” ungkap Nina.

Apakah kedepan nya bakal ada koleksi pria?

“Pastinya begitu, tapi tidak dalam waktu dekat ini, Koleksi selanjutnya masih buat wanita. Karena seperti yang sudah kita ketahui cewek lebih suka belanja dan lebih ketebak reaksi nya. So… sampai settle kita bakalan ngeluarin buat cewek dulu, kalau kemungkinan buat koleksi cowok tentu saja ada.”

Fashion Show Nikicio for Centro Sequence 1

Fashion Show Nikicio for Centro Sequence 2

Nah tanggal 18 November 2010 lalu kan akhirnya Nikicio for Centor launching di seluluh Centro dept.  store di Indonesia, sepulang kerja saya menyempatkan diri untuk datang dan melihat langsung koleksi tersebut ke Centro Plaza Semanggi, apalagi disana ada Nina Nikicio and the crew. Setelah mencoba beberapa potong pakaian maka kesimpulannya koleksi ini sangat nyaman dikenakan, warna-warnanya pun merupakan basic color jadinya gampang buat dipadupadankan dengan busana lain. Selain itu harga-harga nya juga lebih terjangkau dari koleksi Nikicio yang bukan bersama Centro. Disana Nina terlihat sangat cantik dengan rambut panjang terurai, dan memakai Big Stole yang mana amat sangat saya inginkan. Setelah berfoto bersama dan berbincang pendek, maka pulanglah saya dengan sukses menenteng kantong belanjaan berisi 4 Color Rayon Big Stole dan Purple Long Back Tee. Sayang sekali Long Back Tee nya gak ada poto nya di lookbook :(

Berhubung foto-foto lookbook nya sudah ada di postingan terdahulu, sekarang lebih fokus ke foto-foto yang ada di Centro dept. store aja yaa..

So.. Good Luck for nikicio, gak sabar deh buat nunggu koleksi selanjutnya!

Me and Nina Nikicio at launching Nikicio for Centro

Me (wearing Purple Long Back Tee) and Pakum

Me (wearing 4 Color Rayon Big Stole) with Patrick

 

 


Oh iya, walaupun koleksi Nikicio for Centro ini tidak dapat dibeli secara online, tapi koleksi Nikicio for Centro ini bisa ditemukan di seluruh Centro dept. store di Indonesia.

Berikut lokasi-lokasi dimana kamu bisa mendapatkan NIKICIO FOR CENTRO:

The Plaza Semanggi

Jl. Jend. Sudirman Kav. 50
Jakarta 12930
Telp. (021) 25536255

Margo City

Jl. Margonda Raya No. 358
Depok 16423
Telp. (021) 78870862-4

Plaza Ambarrukmo

Jl. Laksda Adisucipto
Yogyakarta 55281
(0274) 4331100 ext. 200

Discovery Shopping Mall

Jl.Kartika Plaza
Kuta Bali 80361
(0361) 769 629

Mall Of Indonesia

Jl. Raya Boulevard Barat Kelapa Gading Barat
Jakarta 14240
(021) 4586 8123

Buat keterangan lebih lanjut soal barang, bisa hubungi telpon masing-masing dept. store, soalnya ada beberapa barang yang sudah habis di satu tempat, tapi masih ada stock nya di tempat lain. ;)

—–

Picture taken from centroholic twitter, website nikicio, and my own collection

One comment

Leave a Reply

CommentLuv badge