Luv U Mum

[photoxhibit=2]

ya ya ya saya tau, Hari Kartini udah berlalu, dan Hari Ibu masih lama.. tapi satu yang saya tahu pasti, Kasih ibu tak kan punah… Kasih ibu sepanjang masa, jadi boleh donk kita nginget2 Ibu/Bunda/Mama/Mami/Mum/Umi/Ambu/dll…

Masih inget donk pepatah Kasih ibu sepanjang Hayat, kasih anak sepenggalahan. gimana susahnya ibu kita mengandung selama 9 bulan, belom pula ketika melahirkan kita, ibu berjuang antara hidup dan mati, hingga dijanjikan surga oleh Allah, bagaimana ibu bangun ditengah malam, menggantikan popok kita, menyusui kita, dll… belom lagi ketika kita beranjak dewasa, kita suka melawan kata2 mereka, tidak mengikuti semua keinginan mereka… tapi IBU tetap cinta dan sayang sama kita tanpa pamrih.bahkan kalo misalnya kita disuruh gantiin aja air susu yang sudah diberikannya kepada kita ketika kecil dulu, gag bakal kebayar hutang sampai mati… :|

duh gag pernah deh kebayang gimana dunia ini kalau tidak ada ibu… :((

Luv U mum…

hayo, siapa yg udah bilang Aku cinta ibu, hari ini?

*gambar diambil dari google, nyari yg orang indo susah :D jadi sekalian aja lintas Ras dan lintas Gender*

================================

dikopas dari tulisan sendiri di ngerumpi[dot]com

sengaja kolom komen ditutup (okok) 

kalau ingin lihat rumpian yang seru-seru langsung aja ke TKP, dan kalo pengen komen postingan ini disana (biar lebih seru karena bisa memberi rating segala) lansung menuju link diatas yah… (evilsmirk)

2 comments

  1. Arinta Hermayanti says:

    setuju….!!karena ibu…adalah sosok pelindung setiap anaknya nya, pelindung semua isi keluarga…pelindung hati yang rapuh, ketika kita bersedih….ketika kita terlalu terbuai mimpi indah…seseorang yang mengerti kala sedih dan gembira tak terucapkan….adalah doa ibu, yang mengiringi selalu…saat dijalan sempit dan gelap…doa yang selalu dikabulkan ALLAH swt…tanpa kita minta, doanya bagaikan mengalir deras melalui hati dan bibirnya setiap saat…hanya senyum ibu yang paling terasa ikhlas, terasa tulus, terasa hangat…yang teringat selalu…….satu-satunya hati yang100% berbahagia,saat kita bahagia…..kadang suka berlebihan sih…padahal biasa aja…hehehehe….jadi terikut senang yang berlebihan deh….satu-satunya hati yang hancur ketika kita bersedih…hingga beban kita menjadi terbagi…dan hilang…sementara hatinya masih membekas akan kesedihan kitapengorbanan untuk kebahagiaan kita, terasa indah baginya keletihan nya tidak ia rasakanibu..

Comments are closed.