Keep Doing What You Love

Sepertinya drama musical akhir-akhir ini jadi booming ya. Setelah Jakarta Love Riot yang terakhir saya saksikan di Gedung Kesenian Jakarta, dalam waktu dekat akan ada Ali Topan The Musical, yang pastinya akan saya tonton juga kalau ada kesempatan. Sebelumnya, sempat ada Musikal Laskar Pelangi, yang katanya akan diulang kembali pada saat bulan libur anak sekolahan, Onrop, Gita Cinta The Musikal yang tak sempat saya tonton *nangis gero-gero* dan Pangeran Bintang dan Putri Embun di Jogja.

Menurut saya, perkembangan drama musikal yang begitu laju itu bagus bagi masyarakat indonesia. Selama ini kita cuman bisa iri melihat pesatnya drama musikal di luar negri dan hanya bisa gigit jari karena ingin menyaksikan hal yang sama di indonesia. Saya masih inget banget, drama musikal yang suka banget saya tonton waktu kecil adalah pementasan Operet Bobo. Tapi itupun, jarang diadakan. Padahal, adanya drama musikal ini, selain menghibur, juga dapat mengasah bakat dan mengeluarkan kemampuan para penyanyi dan penari artis nasional yang sesungguhnya tidak kalah menarik dan tidak kalah jago dari penyanyi/penari di luar sono. Cuman mungkin selama ini apresisasinya yang kurang. Dan di Indonesia gedung teater pun, belom BANYAK dan megah bak di luar negri sana.

Padahal, drama musikal itu adalah medium yang baik dalam menyampaikan pesan moral yang baik, dimana sebagian masyarakat sudah muak dengan yang namanya berita politik, apalagi sinetron yang selalu tayang di televisi kita setiap malamnya, belum lagi adanya ancaman pajak film asing di bioskop yang berdampak, berkurangnya film asing yang bermutu yang dapat kita tonton. Dan satu lagi, drama musikal itu dapat menggerakkan hati yang menontonnya, serta dapat di tonton oleh segala usia (ya tergantung jalan cerita dan pesan yang hendak disampaikan sih).

poto-poto kelar launching Dove bersama @tikabanget stephanie & @leonisecret

Nah selain itu, sudah banyak produk yang memilih menampilkan atau mensponsori suatu drama musikal pada launching atau acara yang berkaitan dengan produk nya, seperti Fanta Play Musical, dan yang paling baru saya saksikan adalah Dove Musical “Keep Doing What You Love”.

Acara peluncuran Rangkaian Dove Damagetherapy kemasan baru dengan varian yang lebih banyak dan lengkap, juga dengan khasiat yang lebih baik, di Grand Hyatt 23 February lalu menampilkan Dove Musikal dari Jakarta Broadway Team. Menceritakan bahwa tanpa sadar kita sering menyiksa rambut kita, dan kita cuek saja dengan keadaan tersebut tanpa ada keinginan untuk memperbaikinya. Nah “Keep Doing What You Love” menyampaikan bahwa dengan melakukan perawatan dengan shampoo dan conditioner yang tepat, kita bisa terus memainkan rambut kita, tetap bereksperiment karena Dove akan merawat indahnya rambut kita. Di dalam Dove Damagetherapy terdapat Micro Moisture Serum yang menutrisi helai rambut dari dalam, memberikan. Protein dan menjaga kekuatan rambut. Sehingga rambut sehat, indah dan 9x lebih kuat.

Pas Launching Dove ini, tentu saja saya exciting banget, secara baru aja curhat soal rambut yang makin rontok setelah pakai jilbab, jadi pengen buru-buru nyobain Dove baru ini. Tapiiii… Saya bingung banget milihnya, karena variannya banyak banget. Ada Intense Care, Daily Shine, Hair Fall Treatment, Dryness Care dan Dandruff Care. Kalau cuman melihat nama-nama yang tertera di kemasannya, saya gak yakin yang mana yang tepat untuk rambut saya. Nah, untung lah ada Drama Musikal tersebut yang secara tidak langsung mengedukasi shampoo mana yang cocok untuk kebutuhan kita. Karena rambut saya suka dikuncir (dicepol di dalam jilbab) maka saya cocoknya memakai Hair Fall Treatment (terdiri dari Shampoo dan Conditioner). Buat kalian yang memiliki masalah rambut berbeda, jangan takut, karena di dalam drama musikal tersebut dijelaskan satu persatu.

Bila rambutmu normal dan aktif dalam berkegiatan, cocok memakai Daily Shine (akhir-akhir ini, saya juga mencoba varian ini, karena sejak sering sepedaan, bawaannya mau keramas tiap hari). Bila dirimu gemar gonta ganti warna rambut, cocok memakai Intense Care. Kalau dirimu ekstra sibuk sehingga kerap memblow dry rambut, maka cocoknya memakai Dryness Care. Kalau yang ketombean, tentu saja cocok menggunakan Dandruff Care.

Nah kata Maia Estianti si Duta Dove, kita gak perlu takut gonta ganti varian Shampoo, dan dapat di ganti sesuai kebutuhan, seperti saya yang tadinya memakai Hair Fall Treatment, pindah ke Daily Shine ketika dibutuhkan, dan balik lagi ke Hair Fall Treatment ketika gak butuh keramas tiap hari..

Merawat rambut gak susah kok, asal nemu Shampoo yang cocok, kita gak perlu takut lagi bermain dengan rambut kita.

Btw, senang dan terhibur banget deh dengan drama musikal yang disuguhkan Dove, yang pengen lihat seperti apa, ini saya sempat merekamnya ketika acara tersebut berlangsung. Semoga kedepannya Drama Musikal di Indonesia dapat semakin berkembang dan lebih maju lagi… :D

 

13 comments

  1. Ceritaeka says:

    Aiiiih putih itu emang cantiks yah.

    Aku seneng nonton drama musikal, seneng bangets! Tapi keknya 2 tahun terakhir ini, jadwal2 pertunjukan dram musikal itu koq ya gak sesuai sama agendaku yah? :D #ditapuk #soksibuk hahaha

  2. Rusa says:

    bintang iklan Dove itu cantik2 yaaa :D

    e BTW sumpah tadi pas liat fotonya gak ngeh kalo itu @tikabanget, baru tahu pas liat captionnya :))

Leave a Reply

CommentLuv badge