Kate Spade New York Abici Bicycle

Omaigat… Saya ngerasa telat banget soalnya baru tahu kalo Kade Spade ngeluarin koleksi sepeda bareng Adeline, sedang Fendi kerja sama dengan Abici, dan Hermes dengan Batavus. Dan setelah mencoba mencari tahu masih banyak Brand terkenal yang sengaja mendisain khusus atau bekerja sama dengan produsen sepeda.

Well, karena sekarang saya sedang asik-asiknya bersepeda, maka fakta ini cukup mengejutkan sekaligus menyenangkan. Kenapa? Pertama, saya sebagai pecinta dan penikmat Fashion tentu saja senang, karena dengan demikian walau bersepeda kita tetap bisa terlihat stylish, selain itu juga karena sesuai dengan moto @_cyclor “Style over speed”. :lol: Nah, kalau cerita mengapa saya tertarik sepedaan akan diceritakan di lain postingan ya. Sekarang kita fokus ke Sepeda Cantik yang satu ini ya. Btw, saya juga sempat menshare foto-foto sepeda “fashion” dengan hashtag #CyclingWithStyle di twitter. :)

Ok, mungkin memang agak telat tahu tentang berita ini, tapi kerja sama Kate Spade New York (KSNY) dengan perusahaan sepeda Adeline Adeline memang membawa sepeda ke level yang berbeda. Dalam blognya Kate Spade NY mengatakan bahwa kerja sama ini terinspirasi dari iklan tahun 60-an, mereka membayangkan salah satu model mereka mengenakan gaun musim panas yang melambai-lambai sambil mengayuh sepeda mengarungi jalan-jalan di Soho. Maka terciptalah kerjasama antara KSNY dengan Adeline Adeline. Perbedaan sepeda ini dengan iklan tersebut adalah sepeda ini tidak dilengkapi dengan keranjang dibagian depan. Sepeda ini adalah edisi khusus KSNY yang dibuat sesuai pesanan oleh Adeline Adeline dibuat tangan di Abici Italy dan memiliki kecepatan tunggal (single speed) telah tersedia di toko-toko KSNY dan Adeline-Adeline.

Bila kamu bertanya-tanya bagian mana campur tangan KSNY dalam sepeda ini? Untuk sepedanya itu sendiri, KSNY memberi andil Saddle dan Penutup rantai sepeda (Chaincase). Saddle nya dibuat dari kulit, didisain untuk memberikan kenyamanan baik ketika mengayuh dengan kecepatan penuh disaat terburu-buru atau untuk sekedar bersepeda santai. Sedang Penutup rantai dimakusudkan agar rok atau gaun yang pakai tidak mudah tersangkut pada rantai sekaligus melindungi pakaian dari kemungkinan terkena oli.

Selain itu KSNY menyediakan aksesori yang dirancang khusus sebagai pasangan berkendara sepeda ini. Bay Street Bike Quinn, sebuah tas yang dilengkapi klip yang multi fungsi, dapat di jepitkan di rak belakang sepeda. dan Essex Bike Scout, sebuah tas kecil yang dapat disampirkan di pundak atau di taruh di bagian depan setang sepeda, tentunya dengan klip untuk memudahkan peletakan. :)

Kate Spade New York Abici Bicycle

- Signature Kate Spade New York green
– Handmade brazed and lugged Italian steel frame
– Single speed
– Front caliper brake, rear coaster brake
– Brooks leather saddle
– Fully enclosed chaincase
– Matching fenders
– Yellow marbled hand grips
– Classic style headlight
– Rear rack
– Kickstand

Sizes
47.5cm (fits up to 5′ 5″ tall or 28.5″-32.5″ inside leg)
51.5cm (fits over 5′ 5″ tall or 30″-34″ inside leg)

2 year warranty

Sepeda Kate Spade New York Abici Bicycle – Adeline Adeline ini dijual seharga $ 1,100,- dan tentu saja dijual terpisah tanpa Essex Bike Scout dan Bay Street Bike Quinn ;)

Kate Spade for Adeline Adeline Advertisement

Sebuah film pendek yang di buat oleh Evan Savitt untuk KSNY for Adeline Adeline, featuring Greta Eagan of GretaGuide.com

Kate Spade: Adeline Adeline from Evan Savitt on Vimeo.

Jadi… Siapa yang kiranya bersedia membelikan saya sepeda ini? :mrgreen:

3 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge