Karakteristik Golongan Darah – Versi Komik

pasti diantara kalian banyak yang udah pernah liat ini, tapi luchu banget sih, jadi dita posting aja yah… kalo ada yang berkeberatan, ato merasa sebagai pembuat, tinggal kasi tau ama dita, nanti dita pasang link ke sono

Oiya, yang udah baca, kasi komentar yah, sesuai gag karikatur dibawah ini sama kenyataan aslinya… :)

blood_1

blood_2
blood_3
blood_4
blood_5
blood_6
blood_7
blood_8

5 comments

  1. dita_disini says:

    dita juga golongan B.

    dan menurut dita, banyak benernya sih, eh banyak cocoknya sama dita

    1. suka bicara apa adanya, walau itu bikin orang sakit hati…

    2. suka banget diem di rumah, n kadang males jalan2 keluar rumah…

    3. kalo disuruh asal diselesaikan saja, mo gimana hasilnya yang penting kelar… (kadang sih, tapi kalo dita perfeksionis sih… jadi yah gag gitu… tapi kalo yang mo dikerjain emang gag sesuai sama bidang dita, kadang dita kerjainnya asal aja, yg penting kelar)

    4. gag terlalu suka ngegosip…

    5. gampang teralihkan perhatiannya n suka melihat kesana kemari (baik ketika sedang nyetir mobil, maupun gag nyetir mobil…)

    6. ngelanggar peratuan?? kenapa nggak… hehehe peraturan kan dibuat untuk dilanggar, :D

    hehehehehehe itu sih yg cocok sama dita, kalo yang soal posisi berdiri di suatu ruangan dita gag terlalu tahu, kayaknya sih gag…. :)

Comments are closed.