Karakteristik Golongan Darah – Versi Komik bagian 2

sebelum dita sempet posting apapun tentang Bandung dita mau post yang ini dulu, oleh-oleh dari bandung (hasil ngerampok hardisknya ayu…) masi tentang Golongan Darah… salah satu postingan favoritku… gag tau kenapa ngebahas soal golongan darah gag ada abisnya… soalnya kalo menurut dita, perbedaan golongan darah emang dapat menyebabkan perbedaan sifat juga… seperti dita sendiri yang bergolongan darah B, tika B, vina A dan ayu O, di bandung kita sibuk menyesuaikan golongan darah kami dengan sifat kami masing-masing lalu kam tertawa terkekeh-kekeh… nah cukup basa basinya, mari kita langsung liat aja komik nya…

blood_9

blood_11
blood_12
blood_13
blood_14
blood_15
blood_16
blood_18
blood_19
blood_10
blood_17

so… any comment?? ada yg ngerasa beda gag sama hal yang tergambarkan sama komik diatas?? kalo kami bertiga sih ngerasa sama banget tapi kami kan gag ada yg bergol dar AB, siapa tahu yang AB mau komentar?? hehe…

7 comments

  1. Dokter Muda Yasin says:

    ini yakin gak gombal..hahahaha..bagus banget postingannya dapat dari mana..ckckckckck..keren abis deh

  2. qq says:

    kekekekek q jg AB, setuju yang masalah kelewat tenang .sampe2 pd saat q yang sering ktiduran di kelas…sebelah2 q yang panik… yah karena emang kethuan kaleeee …karna pas bangun semua melihat kearah q.. n i keep calm n just pretend nothing happen…kadang heran juga… teryata karna gol darah tho hehehe… tx ya ..nice one dit

  3. Kiki Srirejeki says:

    kekekekek q jg AB, setuju yang masalah kelewat tenang .sampe2 pd saat q yang sering ktiduran di kelas…sebelah2 q yang panik… yah karena emang kethuan kaleeee …karna pas bangun semua melihat kearah q.. n i keep calm n just pretend nothing happen…kadang heran juga… teryata karna gol darah tho hehehe… tx ya ..nice one dit

Comments are closed.