Kamu. #tentangkamu #haripertama

Kamu.

Setiap pagi aku terbangun, dengan bayang suram wajahmu dalam mimpiku. Samar. Sulit untukku memastikan siapa kamu yang selalu hadir di mimpi itu.

Apakah aku mengenalmu?  Atau kamu hanyalah khayalanku? Semua terasa begitu sempurna, we’re a perfect couple, hingga aku tersadar bahwa itu hanya mimpi.

Siapa kamu sebenarnya? Dimana aku bisa menemukanmu? Seseorang dari masa laluku, atau datang dari masa depan?

Hanya wajahmu yang selalu terlupakan di pagi hari. Aku ingat renyah suaramu. Harum tubuhmu, gelak tawamu. Rengkuh lenganmu di tubuhku. Ah, aku lupa, ternyata namamu juga aku tak tahu.

Aku memanggilmu kakak, dalam mimpiku. kita begitu dekat di hati, namun jauh dalam jarak.

Makin hari, makin malas rasanya untuk bangun dari tidur. Aku tak ingin kehilanganmu. Tidur menjadi hal yang ku tunggu-tunggu setiap malamnya, karena ku yakin, kamu akan kembali menemuiku di dalamnya.

Sumpah mati aku penasaran.

Kau ada. Atau hanya bunga tidur.

Semakin sulit bagiku membedakan mana bayangan dan realita. Kadang aku seperti merasakan hadirmu dalam siang hariku. Tapi tiap kali aku melihat ke belakang dan mencari, tidak ada kamu disana.

Malam-malamku mulai dilanda kecemasan. Kadang kamu tak lagi hadir dalam mimpiku. Apa salahku? Tidurku hampa dan kosong. Hanya keheningan malam.

Tak cinta lagikah kau padaku? Hilang semua rasa yang kita pupuk bersama?
Atau kamu marah karena aku meninggalkan setiap pagi?

Aku harus memastikannya. Malam ini aku sudah mempersiapkan sesuatu yang istimewa. Yang akan mengikat kita selamanya. Cukup satu teguk, kita akan selalu bersama. Aku cuma ingin…

Kamu.

———-

“Tragedi bunuh diri di kota besar semakin sering ditemukan….”

“Polisi menemukan mayat seorang wanita yang mengakhiri hidupnya dengan menelan racun, di sebuah apartment di tengah kota……”

———-

#tentangkamu #haripertama

@fairyteeth

Gambar dipinjam dari sini

2 comments

  1. fairyteeth says:

    Don’t Over Thinking Everything… soalnya semua masuk ke alam bawah sadar dan terwujud berupa bunga tidur..

Leave a Reply

CommentLuv badge