Julie’s and Coffee, match made in Heaven

Pagi saya terbuat dari secangkir kopi panas. Tapi kopi saja tanpa pengganjal perut lainnya tentu berasa kurang. Jadi biasanya saya meminum seduhan kopi panasku dengan roti, biskuit, pisang, cookies, waffer atau apa saja yang kebetulan tersedia di meja makan rumahku. Pencarian pasangan yang tepat untuk kopi pagiku tentu masih terus berlangsung. Karena saya bukan tipe yang terbiasa makan “berat” dipagi hari, maka mencari pendamping tepat yang kenyangnya pas dan gak bikin eneg agak susah-susah gampang.

Hingga…

Selasa beberapa minggu yang lalu, saya diundang “Media & Blogger Gathering: A Day with Julie’s” di Teater Djakarta, Thamrin, Jakarta Pusat. Pas dapet undangannya , saya bingung. “apa sih Julie’s ini?” Begitu sampai langsung di sambut sama mba-mba cantik dan ramah berpakaian ala bidadari sambil menyuguhkan sesuatu makanan yang bentuk nya gak kalah cantik sama pramusajinya.

Pas nyicipin sih saya gak punya ekspektasi apapun dengan produk yang memiliki logo anak perempuan berkuncir dua ini, apalagi saya sebenernya gak tau yang saya makan itu apa. Dari luar sih seperti biscuit yang di garnish dengan pisang, krim dan choco chips.

Ternyata setelah masuk mulut rasanya secantik Rianti Cartwright, biskuitnya renyah dan langsung lumer di lidah menyatu dengan nikmat selai kacang yang ada didalamnya. Ooooohh… Ternyata Julie’s Peanut Butter Sandwich ini adalah buscuit berisikan selai kacang. Wah, cucok banget ini buat suguhan sarapan di meja, apalagi papaku doyan banget yang namanya selai kacang. Di rumah harus selalu tersedia selai kacang dan selai nanas buat papa. Pasti Julie’s Biskuit ini cocok untuk jadi sarapan ringkes papa di pagi hari, kalau-kalau lagi malas bikin roti isi selai sendiri. Udah gitu simpelnya perkemasan hanya berisi dua keping biscuit, yang mana gak bikin mubazir dan cepet melempem biskuit lain yang belum habis dimakan seketika setelah di buka kemasannya. Gampang pula di sempilin di dalam tas buat nemenin praktek di sore hari. Kalau pasien lagi banyak biasanya gak bakal ada waktu tuh buat beli makanan.

Oh iya, Julie’s Peanut Butter Sandwich ini rendah kalori loh, jadi buat yang lagi pada jaga makanan, gak perlu khawatir dietnya rusak.. :lol: Tuh liat body-nya Rianti Cartwright si Brand ambassador Julie’s segitu-gitu aja padahal doyan ngemil Julie’s..

Martin Ang selaku Direktur Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd

Julie’s yang berciri khas logo gadis muda tersenyum dengan rambut pirang dikuncir ini, telah didirikan oleh Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd asal Malaysia sejak tahun 1981. Julie’s beredar di pasaran dari toko kelontong hingga hypermarket, dan telah tersebar dan dinikmati pada sekitar 70 negara di dunia.

Keunggulan Julie’s adalah bukan hanya lezat, namun juga memperhatikan kandungan nutrisi di dalamnya. Julie’s hanya menggunakan bahan-bahan terbaik, tidak menggunakan bahan pengawet, atau pewarna buatan dalam produknya. Selain itu, kandungannya rendah kalori, sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi seluruh lapisan masyarakat.

Martin Ang menjelaskan, keamanan dan kualitas adalah hal penting yang tidak dapat dikompromikan. Julie’s diproduksi secara profesional dengan dilengkapi sistem pengendalian mutu produk (Food Safety Management System).

“Kami percaya pada filosofi dan motto perusahaan, ‘Apa yang tidak kami makan, tidak akan pernah kami biarkan pelanggan memakannya’,” kata Martin Ang.

Menurut Herman Sulina selaku Direktur Pemasaran PT DIMA Indonesia, sebagai distributor nasional Julie’s Biscuit di Indonesia, penting bagi masyarakat untuk cermat dalam memilih konsumsi makanan, termasuk juga makanan ringan. Konsumen harus pandai memilih makanan yang selain enak, juga memperhatikan kandungan nutrisi di dalamnya.

“Julie’s adalah produk bercitarasa tinggi dan sehat, dapat menjadi pilihan bagi berbagai kalangan di Indonesia,” kata Herman.

Coffee and Peanut Butter Sandwich are match made in heaven… #adaywithjuliesbiscuits

A photo posted by Dita Firdiana (@fairyteeth) on

Caption foto diatas gak salah donk yaa.. Julie’s Peanut Butter Sandwich emang jodoh yang paling pas buat kopi pagiku.

Anyway, denger-denger komitmen Perfect Food Manufacturing lewat Julie’s untuk terus berinovasi dalam menyajikan produk dan pelayanan terbaik fak main-main loh.. Salah satu inovasi yang dilakukannya adalah berkolaborasi dengan Hershey’s (The Hershey Company), salah satu perusahaan cokelat paling tertua dan ternama dunia asal Amerika Serikat. Julie’s telah dipilih oleh Hershey’s untuk kolaborasi terbaru yaitu enam variasi biskut Julie’s Hershey’s, yang telah diluncurkan di Malaysia, dan juga berkembang ke seluruh Asia dan juga negara ASEAN, Taiwan dan Mongolia.

Julie’s Hershey’s Chocolate cookies cocok dimakan bersama segelas susu vanila hangat

Ada yang selalu ngopi pagi? Biasanya kopi pagimu ditemani cemilan apa?

Leave a Reply

CommentLuv badge