JFFF 2010

Gals… udah tau donk ya, Kalau acara tahunan Jakarta Fashion & Food Festival kembali digelar. Tahun ini, acara tersebut berlangsung dari tanggal 12-23 Mei 2010. Dengan tema Heritageous–transforming Indonesia into global taste– di Summarecon Kelapa Gading.

Tampil memukau di Opening Night JFFF 2010, 12 Mei 2010, Fashion Extravaganza 2010 menampilkan 14 perancang mode papan atas Indonesia, yang terdiri dari 7 perancang Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan 7 perancang Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) di Ballroom Harris Hotel Kelapa Gading. Pada Opening Night ini pun terdapat penghargaan Fashion Icon Award yang diberikan kepada insan mode terpilih, yang telah berkontribusi dalam kemajuan industri mode Indonesia.

Hari-hari berikutnya masih diisi dengan banyaknya rangkaian acara yang terdapat di Fashion Extravaganza JFFF seperti peragaan busana koleksi lebih 70 perancang Indonesia, baik yang independen, maupun yang tergabung dalam APPMI dan IPMI. Seluruh program fashion ini, secara keseluruhan akan menampilkan 4 kategori unggulan, yaitu Indonesian Label Designer – khusus produk ready to wear yang diproduksi para desainer Indonesia, Indonesian Exclusive Designer, yang menampilkan koleksi-koleksi masterpiece dari para desainer Indonesia, Indonesian Fashion Brand dan International Fashion Brand.

Selain itu, di lokasi berdampingan dengan Ballroom Harris Hotel Kelapa Gading, menghadirkan Fashion Village, dimana para pengunjung dapat menjumpai dengan mudah koleksi dari sejumlah desainer Indonesia, di Fashion Village ini, hadir pula koleksi dari Rumah Pesona Kain, yang menghadirkan beragam kain yang berasal dari seluruh Nusantara.

Masih banyak acara menarik lainnya, seperti Ajang Puspita Martha Award yang menggelar Make Up dan Hair Do Show, pemilihan model muda berbakat, Gading Model Search (GMS), GMS Kids Category, Gading Beauty Awards, dan yang paling anyar adalah ajang Gading Fashion Entrepreneurship Awards (GFEA). Yaitu pengembangan dari ajang pencarian talenta muda Gading Young Designer Awards, yang mulai tahun ini berganti menjadi Gading Fashion Entrepreneurship Awards.

Yuk kita kesana.. Selain melihat peragaan busana masa kini yang lagi hitz banget, kita juga bisa menikmati santapan yang enak banget.. Siapa tau pulang-pulang nenteng tas belanjaan banyak :D

Leave a Reply

CommentLuv badge