Granpa Jetfire 'n twins Skids & Mudflap

[Sudah pasti spoiler!!]

ya, ya, ya sebelom ditimpukin masa karena postingan gag nyambung, lebih baik saya ngaku dulu…  Sayah gag pernah nonton anime Transformer, saya belom nonton Transformer (2007) saya bahkan tadi nya ndak suka nonton bioskop. Nah, tertarik sama trailernya, dan segala review2 yang bertebaran didunia maya, membuat saya kepingin banget nonton pelem ini *dan akhirnya menonton*. saya juga bukan pe review yang baik, maka yg akan saya ceritakan disini bukan review ato apapun… (okok)

Saat saya pertama menonton, sumpah saya gag tau ini cerita soal apa, sedikit bertanya ke teman disebelah, dan fokus berusaha mengikuti alur ceritanya, yang jelas ndak untuk melihat keseksian Megan Fox. (nottalking) dan terus terang, bagi saya tampang SEMUA robotnya (autobot maupun decepticons) SAMA, yang membedakan hanyalah autobot *robot baik* biasanya berwarna cerah, sedangkan decepticons *robot jahat* berwarna jelek (warna besi, metal, tembaga, dll) dan biasanya berwujud alat-alat berat…

Maapkan saya yah kalo penilaiannya sangatlah ngawur abis-abisan.

setelah berusaha keras membedakan satu sama lain akhirnya saya menyerah, dan memutuskan untuk lebih rileks menikmati pelem tersebut… but Holyshit!! (bigeyes) … film ini sungguh keren, walau orang-orang bilang alurnya datar, ceritanya kurang seru ataupun ketebak… itu sama sekali bukan masalah buat saya *secara emang gag tau ceritanya sama sekali* yang saya nikmati adalah pemandangan, Sam yang ganteng, cerita yg konyol dan efek2 yang kuereeennn.

Nah saat menonton, tokoh2 utama robotnya jelas sangat mudah dibedakan seperti: Optimus Prime, Bumble Bee, Megatron, dan The Fallen… sisanya bias dimata saya… kecualiiii…. 3 tokoh yg saya jadikan judul… Granpa Jetfire dan si kembar kocak Skids dan Mudflap.

yg pertama adalah Granpa JETFIRE, menurut dita, dia kereeeennn banget. Soalnya udah tua sampai2 harus pake tongkat dan kaki lututnya gemeteran… tapi masi berjiwa kesatria…  udah gitu, lihat lah wajahnya seakan2 jenggotan… oohh opa-opa… (LOL) di pilem ini dia diceritakan dacepticons yang memilih jadi autobots *padahal setelah melakukan sedikit survey, Jetfire sebenernya ndak pernah jadi decepticon, dia murni autobot dari awal* udah gitu bisa teleport pulak…  dan bagaimana akhirnya dia mengorbankan sparepartnya buat Optimus Prime.. *karena dia merasa bahwa selama ini hidupnya gag berguna* (tears)  oh so sweet. pas nonton sempet bertanya-tanya, si granpa masih bisa berantem gag yah… eh ternyata masiiihh hore,,, (yahoo)

sedangkan si kembar cerewet yang kerjanya berantem mulu, juga menarik mata saya… dari awal banget, yang pas upgrade time, mereka berantem mau milih warna hijau atau merah. belom lagi berantem yang pas nyari Matrix didalam Tomb, tapi gara2 mereka berdualah lokasinya ditemukan… aw aww… luchu sekali.. terutama dengan kata-kata konyol yang mereka lontarkan sepanjang pelem, mana cerewet nya… jadi pengen punya anak kembar ngepruk (idiot)

Hayo tebak… yang mana yg Skids, yang mana Mudflap… (hassle)

Nah mari kita puaskan mata kita dengan gambar2 opa firejet dan skids-mudflap (LOL)

Granpa JETFIRE!

Skids &Mudflap

/></a></p> <p style=

12 comments

  1. Juminten says:

    masa sih dit, kamu ga suka nonton di bioskop? kan seru… :P
    iya, ceritanya sebenarnya emang datar dan ketebak.
    tp yah terlalu sayang action dan efek-nya yg keren itu utk dileawatkan. :P
    hihihi… aku jg ngefans banget ama si kembar skids & mudflap.
    apa karena aku jg kembar, ya? *ukuk…*
    .-= Juminten´s last blog ..Si Abang Batagor =-.

  2. Billy Koesoemadinata says:

    hus.. sembarangan! buktinya jetfire ga berkarat dan bukan alat berat.. dia kan pesawat siluman!

    sebenernya, lebih pas kalo disebut decepticon matanya merah.. sementara autobots biru..

    dan selain ituh, nama2 decepticon identik sama perang, kekuasaan, dan kejahatan

    sementara kalo autobots identik sama kebenaran, keadilan, dan lucu2an.. :D
    .-= Billy Koesoemadinata´s last blog ..The Journey, vol.9: The Strange Coincidence =-.

Comments are closed.