Idol Street mp3 Download part. 1

tika… ini hasil rikuesan mu yang banyak ituh… 24 dari guestbook kuw and beberapa lagi yang tak terhitung di YM! kuw… Gw gag sanggup kalo harus semuanya sekaligus, so di bagi beberapa bagian ya say… hehe, kenapa judulnya Idol Street mp3 download ?? karena lagu-lagu yang di rikues si tika ini, adalah lagu-lagu yang ada di game nya Idol-Street… gituh, hehehe… oiya tik, aku lum sempet nyari lyrics nya, lain kali yah…

*ini dia list rikuesan muw untuk kali ini…*

1. Jane Zhang – Body Language

3. Flower Band – Share my Half Juice with you

15. stereomantic – Lets disco

YM!1. Rebecca King – Sad Swing

YM!2. Flower Band – Forgotten Memories

YM!3. Turtle – To My Half

5 comments

  1. dendee says:

    buuuu….tambah lg dunk lagu2nya buat di donlot, dah ga sabar nih mu dptin update an yg terbarunya.xixixxii…..

  2. Anonymous says:

    judul lagu yang di installernya idol street apa yah?sama lagu yang dirumah kita(di game idol street maksudnya)itu apa yah?maw dnk kalo ada

Comments are closed.