I Spit on Your Grave: Vengeance is Mine #Teaser

“Some crimes cannot be forgotten or forgiven, Vengeance is Mine!”

Demi menghayati bulan Oktober, mari kita galakan menonton film2 bergenre thriller/horror erotis.. Jadi sepanjang bulan ini, sekalian supaya blog ini ada isinya (udah lama banget gak posting kayaknya ya), saya akan berusaha memberikan review/teaser beberapa film thriller/horror (terutama yang erotis) yang kebetulan tayang di tahun 2015 ini, which is bukan film lama yaaa..

Anyway, tahun 2015 ini sepertinya adalah tahun film-film bertemakan thriller mainstream. Me likey!! Soalnya lagi bener-bener gak punya waktu untuk ngulik atau nyari info mengenai film-film thriller/horror yanggak mainstream (film festival maksudnya).

Walau ini baru postingan pertama, tapi so far selama 10 hari pertama di bulan Oktober ini, saya sudah meluangkan waktu untuk menonton 4 film. Well I think, October will gonna be a scary in a good way month for me.

Movie Poster

Oke, mari langsung ke film pilihan pertama..

..jatuh pada I Spit on Your Grave 3.

Oh iya, film ini merupakan instalasi ke-3 dari I Spit on Your Grave. Kalau belum pernah nonton yang pertama dan kedua, saran dari saya ada baiknya di tonton dulu.

Bisa dibilang film ini sequel dari film pertama, Jennifer Hills (diperankan oleh Sarah Butler) korban perkosaan di film pertama masih shock dan trauma sama kejadian yang menimpanya. Dia memutuskan pindah kota dan ganti semua identitasnya menjadi Angela. Ketika psikolognya menganjurkan agar Angela mengikuti support group, agar bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki masalah mirip, dengan berat hati ia akhirnya bergabung..

Ketika Angela rasa hidupnya mulai tenang, teman barunya sesama anggota support group di bunuh, dia merasa tidak bisa tinggal diam. Kisah lama berulang kembali, Jenn memburu satu persatu pria yang dia rasa bertanggung jawab atas kematian temannya tersebut.

Nah, gimana kelanjutannya? Apakah polisi bisa menghentikan kebrutalan Angela? Saksikan sendiri melalui donlotan torrent terdekat… #eh

Berikut trailler I Spit on Your Grave: Vengeance is Mine

DVD Poster

Film yang memiliki judul asli I Spit on Your Grave 3 ini baru rilis tanggal 1 Oktober 2015 di Russia, rilis secara terbatas di Amerika tanggal 9 Oktober dan memiliki judul alternatif I Spit on Your Grave III: Vengeance is Mine, serta akan tersedia dalam bentuk DVD Premier pada 20 Oktober 2015.

I Spit on Your Grave (series) adalah sebuah film dari CineTelFilms, sebuah rumah produksi film indie Los Angeles. Sebagaimana yang bisa kita harapkan dari sebuah rumah produksi seperti ini, adalah film-film “seru” kelas B dengan aktris dan aktor tidak terkenal, kisah dan jalan cerita yang gampang di tebak, tapi tetap seru untuk ditonton.

Oh iya, sebagaimana film-film bergenre slasher lainnya, film ini menyuguhkan banjir darah, adegan potong-memotong anggota tubuh manusia.

Untuk rating, saya akan memberikan nilai 6/10.

Kenapa? Karena balik lagi ke paragraf di atas, khas dari film-film kelas B yang pemerannya tidak terkenal, aktingnya biasa aja, jalan cerita yang tidak terlalu istimewa, tapi masih bisa lah dinikmati.

Siapa yang suka nonton film thriller/slasher juga? nobar yukk..

Leave a Reply

CommentLuv badge