HP Mini 1000; Vivienne Tam Edition

oh well… who doesn’t know Vivienne Tam? Perancang busana kelahiran Canton, China, yang kini menetap di New York. Wanita yang terkenal dengan rancangannya yang indah serta diperuntukan untuk segala usia dan segala kalangan. selain itu dia juga dikenal sebagai orang yang sangat passionate dan simbol bagi perancang busana masa kini.

Rancangannya yang tertuang dalam brand yang bernama sama dengan namanya tersebut (Vivienne Tam) sangat modern, dinamis, anggun dan sangat bernuansa China (1994).

Hingga pada suatu ketika Perusahaan raksasa macam Hawlett Packard mengajaknya bekerjasama dalam sesuatu yang baru, dan mewujudkan First “Digital Clutch“. Notebook tersebut, didisain sangat cantik dan menarik. tentu saja segmennya buat para wanita modern yang care akan penampilan. karena selain berfungsi sebagai Laptop, juga berfungsi sebagai clutch (walau bukan clutch beneran). HP Mini 1000 Vivienne Tam Edition ini dipasarkan pada Musim Semi 2009

lihat, cantik sekali bukan… :D

digitalclutch

selain disainnya yang cantik, Notebook HP Mini 1000 Vivienne Tam ini memiliki fitur yang kar kurang menarik, menggunakan operating sistem Windows XP atau Linux, menggunakan prosesor ATOM 1,6 GHz, layar 10,2 inch (1024×600), RAM 512MB – 2GB dan kapasitas hardisk 60GB atau bisa juga diganti dengan 8GB/ 16GB tipe Solid State Disk (SSD) dan pembaca kartu SD. Dan tentunya dilengkapi oleh webcam VGA, WiFi 802.11b/g, Bluetooth, Ethernet dan 2 buah port USB untuk kelancaran komunikasi/ konektifitas.

ternyata HP senang bekerja sama dengan Vivienne Tam, sehingga mengulangi nya sekali lagi… koleksi terbaru duet maut mereka itu diberi nama “Butterfly Lovers”. akan dipasarkan untuk 2010. disainnya sendiri terinspirasi olah kisah percintaan klasik rakyat China yang bercerita tentang romansa, kebebasan dan inspirasi.

ButterflyLovers

Leave a Reply

CommentLuv badge