having 7 children after i'm married

dari dulu tuh… dita kepengen bangen punya anak 7 kalo udah nikah nanti. Nah lalu orang-orang yang denger pada heran…

“Tujuh!!”. “Gag salah tuh”

Sebener-benernya sih, awalnya bukan 7 nya yang jadi sorotan, dikarenakan dita anak tunggal, maka dita pengen ketika besar nanti punya anak banyak, begitulah yang terjadi ketika dita masih kecil dulu, lalu makin kesini, kata banyak ituh, menjadi lebih jelas dengan nominal 7.

kenapa 7???

karena menurut dita 7 ituh adalah angka yang disukai oleh Allah SWT. karena, Allah menciptakan bumi 7 lapisan, langit 7 tingkat, surga 7 tingkat, neraka 7 tingkat, jumlah hari dalam seminggu ada 7, dan lain sebagainya… sehingga dita memutuskan mengambil angka 7 sebagai patokan kata “banyak”.

sebenernya nanti kalo udah nikah, dita mau dikasi anak berapapun tidaklah menjadi masalah, apakah cuman 1 ato bahkan 1 lusin, karena toh anak itu kuasa Allah SWT… kita hanya bisa berusaha dan berdoa… tapi pada intinya dita kepengennya bisa punya banyak (anti KB). karena dita penganut prinsip banyak anak banyak rejeki.

Jangan lah takut untuk memiliki banyak anak, sebab setiap anak itu udah punya rejeki masing-masing yang udah digariskan oleh Allah, sedangkan kita sebagai orang tua hanya sebagai perantara rejeki si anak tersebut…

lalu kalo ditanya pengen anak perempuan atau laki-laki… semuanya dita serahkan sama Allah STW aja…

doakan yah, biar dita bisa cepat menikah (menindaklanjuti my another goal) agar cita-cita pengen punya anak 7 ini bisa tercapai secepatnya… :)

See more progress on: having 7 children

6 comments

Comments are closed.