Handphone for Fashion?

BlackBerry or  iPhone not fashion enough for you???

wanna more?

sebelumnya, seperti yang kita sudah ketahui, berbagai merk HP telah mengeluarkan versi fashion dari produk nya masing-masing, seperti:

Nokia 8800 sirocco; handphone nokia yang berlapiskan emas 18 karat. dipadukan dengan emas putih, dan memiliki fungsi sama seperti Nokia seri 8800 lain nya.

Vertu VX LUXURIOUS VOGUE 320s; bertahtakan berlian dan emas, layar berlapiskan Sapphire Crystal-anti scratch, bertahtakan Swarovski crystal, rancangan dari disainer asal Italia Giuliano Forelli.

LG Prada II; tampil dalam disain klasik, elegan namun minimalis, dan dilengkapi dengan handphone jam tangan, serta nama besar Prada membuatnya patut dilirik…

Motorola RAZR V3i Dolce & Gabbana series; HP berlapis emas ini, juga dilengkapi oleh logo charm, D&G ringtone, screensaver n background, dan kalau mau mengeluarkan uang sedikit lebih lagi, akan dapat melengkapinya dengan bluetooth headset, headphone, sarung handphone yang terbuat dari kulit belut :-o

Christian Dior Luxury; bertahtakan berlian atau kristal Swarovsky (tergantung pilihan warna), tersedia dalam berbagai varian warna (hitam, merah, putih dan pink), termasuk asesoris mini-clip on phone as remote / bluetooth.

Samsung SGH P-520 Armani; (2007) handphone touchscreen ini membawa nama besar Gorgio Armani, saat itu belom banyak HP yang memakai teknologi layar sentuh.

Samsung Versus E500; terdiri dari 3 varian: putih dan emas, putih dan antik pink, serta hitam dan perak.

waw… sudah puas melihat berbagai henpon kinclong diatas?? sekarang ada handphone canggih jenis baru, berbentuk gelang. yak anda tidak salah baca saudara-saudara… berbentuk gelang. nampangnya perkembangan teknologi telah sedemikian rupa.

bentuk nya yang melingkar mengingatkan kita akan telepon jaman dahulu yang belum memiliki tombol untuk dipencet, melainkan dial yang harus diputar. bahan yang dipilih adalah metal pilihan, disainnya sangat chic, trendy, sporty, sekaligus uber-rich memberikan kemewahan tersendiri bagi pemakainya. ada proyektor mini yang memantulkan angka sehingga kita tinggal menyentuh nya untuk memutar nomer telpon yang kita tuju. disain nya sangat cantik.

kamu mau??


dialphone2

dialphone3

dialphone1

Designer: Jung Dae Hoon

aku jelas mau… *eh?!* kalau ada yg mbeliin… :lol:

————————————-

sumber: http://www.yankodesign.com/2009/11/30/phone-fashion/

Leave a Reply

CommentLuv badge