Gebyar Lipat Ganda

Saya masih inget banget, ibu saya dulu selalu hoki kalau nabung di Bank. Beliau pernah mendapatkan radio boombox  yang ngehits banget di jamannya. Sedangkan saya, boro-boro menang deh. Padahal udah rajin nabung, rajin transaksi tapi tetep aja gak menang-menang. Saya udah jadi nasabah BCA sejak…. Lupa sejak kapan, tapi udah lama banget deh, alasannya waktu itu karena ATM BCA paling banyak dimana-mana dan nominal batas uang sisa di tabungan paling dikit. Gak ribet dan rempong kayak bank sebelah.

Selain jadi nasabah, salah satu acara yang suka saya tunggu di TV itu adalah acara Gebyar BCA, selain sangat menghibur secara bintang tamunya selalu yahud, tapi juga ada keinginan dari lubuk hati yang terdalam bahwa suatu ketika, nama sayalah yang akan dipanggil ketika mereka sedang mengundi nomer rekening untuk mendapatkan hadiah. Gak perlu hadiah utama deh.. Ya kalau dapet mah syukur alhamdulillah.. Hadiah apa aja juga saya mau dan bersyukur banget.. Namun sayangnya nasib baik belum berpihak kepadaku.. #apeu

Beberapa hari yang lalu, saya sempat ngelihat @rahneputri ngetwit soal game dengan hashtag #GebyarARgame, karena kepo, maka bertanyalah saya ke Rahne.

Jadi ternyata #GebyarARgame itu program barunga BCA. AR nya stand for Augmented Reality. Langsung buka www.gebyarlipatganda.com, liat video tutorialnya, install plug-in, register, lalu main deh.. Ada 9 skenario hobi di #GebyarARgame gitu, seperti kata Rahne, salah satunya ada belanja virtual. Cobain deh.

Setelah satu dekade Gebyar BCA, dan sepertinya semakin banyak nasabah yang pesimis (termasuk saya) bahwa Gebyar BCA cuma bisa dimenangkan oleh yang bersaldo banyak, sedangkan saya kan seringnya tu rekening cuma jadi tempat mampir duit bayaran invoice aja.. #eh Jadi manalah mungkin akan menang. :lol:

Jadi ceritanya BCA punya mekanisme baru untuk Gebyar BCA, setiap nasabah bisa mendapat poin untuk diundi, dan tidak hanya based on saldo saja, namun transaksi: debit BCA, KlikBCA, m-BCA, sms BCA, ATM BCA seperti untuk membayar tagihan, beli pulsa, belanja. HORE banget kan tuh… Selain itu Augmented Reality BCA juga salah satu cara BCA untuk ngasih tau ke publik bahwa Gebyar Tahapan BCA, punya mekanisme baru.

Sekarang kesempatan untuk dapetin poin lebih gede dan kesempatan kita buat menangin undiannya otomatis jadi lebih gede juga kan.

Buat yang pengen mainan #GebyarARgame silahkan langsung di coba di link yang saya kasih diatas. Emang sih minggu ini udah periode terakhir. Ya tapi nyoba kan ga ada salahnya, hoki siapa yang tau..

Seberapa sering sih kita bertransaksi pakai produk Tahapan BCA? Kalau saya sih, pakai Debit BCA yang paling sering. Selain ATM nya banyak banget, di pakai belanja langsungpun tenant yang memakai mesin nya pun banyak, jadi no worry be happy dan dompet ringan karena gak perlu bawa banyak uang cash.

Selain itu kalau saya lagi di rumah aja, tapi butuh batar tagihan internet, atau bayar hasil impulsif belanja online.. *maklum gampang tergoda sama sepatu atau diskonan OL shop* Ya pake klik BCA. Ak perlu jauh-jauh jalan ke ATM. :mrgreen:

Btw, setelah sering memakai produk Tahapan BCA, sekarang kita pasti penasaran donk kupon yang kita punya ada berapa.. Tinggal cek disini. *brb cek kupon*

Duh semoga ya pas di acara puncak Gebyar Tahapan BCA besok tanggal 22 september 2012 yang disiarkan live di Indosiar pukul 7 malam, nama atau nomer rekening ku dan kalian termasuk jadi salah satu yang disebutin. Untung-untung bisa menangin Grandprize mobil Mercedes Benz S Class. Amiiinnn Ya Allah….

3 comments

  1. Dani says:

    Hueueeee… habis ini cek ah.
    Sebelum pake BCA, pakenya bank sebelah karena karyawan. Ekemudian sudah keluar dari bank sebelah itu dan bukalah BCA. Daaan memang jauh lebih oke. Sederhana dan saldo tersisa juga bisa dikiit banget… :D
    Dani recently posted..International Book Week

Leave a Reply

CommentLuv badge