GAGA: Alejandro

Well, semalem adalah pemutaran perdana Video Clip terbarunya sang penyanyi yang penuh kontroversial Lady Gaga, yang berjudul Alejandro.. At Least akibat tayang perdananya klip ini, Trending Topic #peterporn bisa tergeser juga oleh #alejandropremiere dan Clipe Alejandro. Yang juga sempet membuat Youtube down beberapa saat, begitu juga Twitter, Ladygaga.com dan gagadaily..

yang paling saya suka dari video-video klip nya Lady Gaga adalah, panjangnya durasi (yg melebihi durasi lagu aslinya) hingga serasa melihat film pendek, bukannya video klip dari suatu lagu… She’s RAWK!!

ya sudah, tidak perlu berpanjang lebar, mari kita saksikan… video clip berdurasi hampir 9 menit ini: ALEJANDRO

ps: di klip ini, tidak terlalu memanjakan mata dengan fashion2 nyeleneh ala Gaga yang biasa, malah cenderung dark (nyaris hitam putih dibeberapa bagian). tapi yang tidak kalah penting adalah.. Bra bersenapan/kembang api yang dikenakan Gaga di klip ini.. meminjam istilah @christin “Iconic abis lah”. oh iyaaa.. Kaca mata hitam juga gak ketinggalan, secara ya dia lagi bikin line buat kaca mata hitam… btw, endingnya agak “serem”… *like usual*

Leave a Reply

CommentLuv badge