Feel What Others Cant Feel

Beberapa lama mengidamkan memiliki sebuah perangkat berbasis Andorid, nanya sana sini, googling berulang-ulang dan susah banget yakin, akhirnya Nah, setelah menghadiri acara launching Asus Zenfone bulan April lalu, akhirnya saya menggenggam juga Zenfone 5. Terus sebenernya apa sih yang menyebabkan saya jatuh cinta sama si Putih Asus Zenfone 5 ini?

This slideshow requires JavaScript.

Pertama, STYLISH, disainnya yang premium, tipis dan ringan banget.

Bagian belakangnya melengkung jadi ergonomis pas di genggam, beratnya Cuma 145 gram, dengan ketipisan 5,5mm. Masih inget dengan jaman-jaman. Ganti casing handphone? Nah si Asus Zenfone ini casing belakangnya juga bisa di ganti-ganti.. Kalau bosen sama yang warna putih, ya bisa ganti dengan warna lain.. Berguna banget buat orang yang kudu serba matching kayak daku ini, lumayan, warna casingnya bisa di matchingin sama warna baju hari itu.

Asus Zenfone 5

Kedua, Corning Gorilla Glass 3, pelindung terbaik untuk anti gore super dengan lapisan anti sidik jari.

Jadi semua tipe Zenfone ternyata udah pake anti gores Gorilla Glass 3 yang udah ada NDR nya. NDR itu Native Damage Resistant yang udah 3 kali lebih baik  dari Gorilla Glass 2. Yang jelas  sih jadi gak butuh pasang screen protector lagi deh. Udah gitu ada coating anti sidik jarinya pulak, yang selain bikin kita gak rempong nyeka layarnya tiap habis nyentuh, juga bikin layarnya tuh halus banget dan responsif kalau disentuh. Ini tuh berguna banget buat daku yang gak suka pake “sarung” handphone, dan main cemplung aja gadget ke tas, biasanya berakhir dengan layarnya garet-garet kegaruk benda-benda yang ada di tasku.

Ketiga, Ultra Sensitive Touch Panel, tetap dapet mengetik dengan nyaman walau pake sarung tangan.

Karena panel  layar sentuhnya ultra-sensitif bisa mendeteksi perubahan listrik atau bahkan magnet kecil. Buatku sih gak bakal kepake, tapi  kalau si Abang yang lagi make Asus Zenfone nya, dia bisa langsung respon pas ada pesan walau sedang memakai  sarung tangan motor.

Ultra Sensitive Touch Panel

Keempat, 60ms Touch Response Time, respon waktu sentuh ultra cepat hingga 60milidetik.

Hardware dan Software nya udah di optimalisasikan sehingga respon touch screen-nya bisa dibilang tercepat diantara kebanyakan Andorid. Enak dipake nge-game, gak suka nge-lag gitu.. #eh

Kelima, ASUS SonicMaster, Audionya jernih sejernih kristal.

AudioWizard nya Asus Zenfone ini kerja sama dengan Bang&Olufsen, jadi suaranya kencang, tapi suara yang dihasilkan keren banget, jernih sejernih kristal, vokal yang jelas gak kayak kumur-kumur atau terdistorsi gitu kalau lagi nyetel mp3, suara bass  yang dihasilkan dalam dan kaya.

Nah gimana gak kepincut kan?? Spesifikasi lainnya sudah saya tulis dipostingan sebelum ini ya..

Leave a Reply

CommentLuv badge