Dress Up Day with Fimela

Tanggal 27 September lalu, Dita diundang ke kantor Fimela dot com buat Dress Up Day bersama 9 orang blogger lainnya. Saat itu kantor Fimela disulap jadi “butik” yang memamerkan aneka fashionable items dari 5 tren besar Fall Winter 2011 ini, yaitu Retro 60’s Look, Glitter & Glamor, Prints Play, Masculine Twist dan yang terakhir Sporty Look. Kita diharapkan nge mix and match pakaian-pakaian tersebut sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh kita masing-masing. Selain itu kelar nyoba segala baju ini itu kita bisa touch up dengan make up dari  L’occitane. Terakhir setelah selesai sesi pemotretan kita mendapatkan hand massage dan membawa pulang fabulous goody bags dari L’occitane.

Gimana serunya Dress Up Day with Fimela? Yuk kita intip :D

Searah Jam: Glitter & Glamor, Prints Play, Retro 60’s Look, Masculine Twist

And this is the result :D (Poto & keterangan nyomot dari Website nya FIMELA Dress Up Day: 10 Blogger Bagi Tips Fashion & Beauty)

Monochrome Military Print

Narasi di Video:

Saya pada dasarnya emang suka Black & White atau warna-warna monochrome. Kenapa pakai ini, kan sekarang dibilang musim panas masih tapi hujan sudah mulai ada. Jadi jaketnya itu, misalnya dari awal kita pakai baju yang tipisnya aja, kalau misalnya hujan atau cuaca dingin kita tinggal pakai jaketnya. Tadinya saya mau pakai aksesori, tapi karena kayaknya udah penuh juga dengan jilbab yang besar seperti ini jadinya gak pakai aksesori apa-apa. Kalau sepatu karena dari atas jaketnya udah agak military-an, kalau pakai heels yang cantik agak kurang matching.

Tabrak corak antara tribal prints dengan polkadot pilihan Dita terlihat apik. Pilihan warna yang senada mampu menyeimbangkan motif yang sudah cukup ramai. Hindari juga pemilihan aksesori yang berlebih jika ingin mengaplikasikan teknik tabrak corak pada tampilan.
Jaket, Saint and Sinner. Legging, Cotton Ink. Top dengan detail print, Nikicio. Kacamata, Zara Rp 369.000. Sepatu, Nine West Rp 1.499.000. Scarf polkadot yang dipakai sebagai hijab, Stradivarius Rp 259.000.

Rock Glam

Narasi di Video:

Saya tipe yang tabrak lari aja gak papa, selama kita PeDe aja sih make nya. Kan kadang-kadang ada orang yang satu warna aja. Sebenernya jarang makai yang metalik kecuali bangles sama kalung gitu, mumpung disini lagi ada yang metalik-metalik pengen nyoba. Dandan kayak gini dipake kalau ada acara musik, konser, atau santai sama temen2 di lounge.

Pilihan Dita memang tidak pernah “aman”, dan untuk look yang kedua dia memadukan blazer silver metalik dengan celana emas. Hasilnya? Seru seperti yang bisa dilihat di sini kan?
Atasan polkadot, Mango Rp 239.000. Jaket silver, Stradivarius Rp 899.900. Celana emas, Zara Rp 599.900. Gelang daun, The Little Things She Needs. Gelang emas, Ciel. Sepatu, Guess Rp 1.169.000. Kalung dan scarf, milik stylist

Video bisa dilihat di Fashion Video Dress Up Day Part 1

Over all, saya memang suka memakai Outer, makanya di dua look diatas, keduanya memakai jaket ataupun blazer. Selain outer bisa mencegah kedingingan di cuaca seperti sekarang, juga dapat mengubah penampilan secara instan, oleh sebab itu saya selalu menyimpan beberapa outer di mobil kalau-kalau ada acara mendadak.

Kenapa dari 5 tren yang ada saya memilih Print dan Metalik? Karena saya memang suka.

Print bagus digunakan untuk orang yang PeDe, apalagi memakai lebih dari satu print dalam satu waktu. Selain itu mengenakan print juga baik bagi yang malas memakai aksesori, karena si outfit nya itu sendiri sudah teriak keras. Buat yang gak terlalu suka atau berani memakai print, sebaiknya mencobanya terlebih dahulu dari warna-warna monochrome. Di look pertama saya sama sekali tidak mengenakan aksesori karena sudah rame banget. Selain dari dua print yang ada, jaket nya pun sudah ada studded dan kerut pada lengan.

Sedang pada look kedua, kalau selintas dilihat emang “berisik” banget. Disini saya bereksperimen pol, karena semua unsur metalik saya gabung jadi satu. Silver blazer dipadu gold jeans dan bronze bangles. Dan ternyata hasilnya gak “aneh” amat :) Seperti yang saya tulis di atas, yang penting kan PeDe aja

“Fashion without Confidence is Nothing.”

Btw, di sudut ruangan ada satu meja berisi penuh oleh produk L’occitane buat touch up make up, dan setelah kelar pemotretan pun, kita di treat dengan hand scrub dan hand massage. Tangan jadi wangi dan lembut. Sebelum pulang, tak lupa kita diberi goodie bag dari L’occitane.

Nah ini produk yang di bawa pulang… Yaay… seneng :D

Kalian mau? Waktu itu sempet nanya di twitter yang mau banyak, nah buat yang mau, dita bikin quiz, tinggal twitpic foto kamu mengenakan outer favorit dan aksesoris yang berwarna metalik… Kasih hashtag #FairyQuiz jangan lupa mention @fairyteeth yaaa… :mrgreen:

Outer itu bisa blazer, cardigan, jas, jaket, coat, cape, dsb… Sedangkan aksesori nya boleh kalung boleh banggles.

Yuk ikutan, Dita punya 3 goodie bag *gambarnya seperti dibawah ini* buat foto terbaik, eh tapi mix and match nya juga harus cocok loh* :lol:

1 paket yg tertera di gambar sebelah kiri, dan 1 paket yang disebelah kanan

Pengumumang pemenang Seminggu dari sekarang (Jumat 18 November 2011)

5 comments

  1. ayrin says:

    hai, mau nawarin CottonInk Navy Utilitarian Pants…
    masih Brand New cuma 230ribu…
    dijual karena gak pernah dipake…
    thank u :)

Leave a Reply

CommentLuv badge